Tetap Hot di Usia Hampir Setengah Abad, Pesona Thalia Pemain Telenovela Marimar

| 26 Aug 2020 13:05
Tetap Hot di Usia Hampir Setengah Abad, Pesona Thalia Pemain Telenovela Marimar
Thalia (Foto: Instagram/@thalia dan IMDb/Televisa)

ERA.id - Bagi generasi 90-an  pernah disuguhkan tayangan telenovela Marimar di televisi yang begitu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pemeran telenovela Marimar sendiri adalah Ariadna Thalia Sodi Miranda.

Artis yang kerap disapa Thalia ini sukses memikat penonton berkat peran yang dimainkannya di telenovela Marimar tahun 1994 silam. Penggalan lirik "Marimar,aw!" sangat terkenal dimasa itu. Selain Marimar, Thalia juga dikenal sebagai pemeran utama telenovela Rosalinda dan Maria Mercedes. 

Kini, Thalia sudah lama tak tampil di televisi. Diketahui, usianya hampir setengah abad yakni 48 tahun. Tubuh yang seksi dan wajah yang tak berubah, membuat Thalia masih menjadi idola. Melalui Instagram pribadinya, berikut potret terbaru Thalia:

1. Bikini pink flowers print

Thalia (Instagram/@thalia)

Tampil makin cantik, artis yang juga merupakan penyanyi ini suka tampil dengan rambut panjangnya. Thalia terlihat cantik dan seksi saat mengenakan bikini pink motif bunga-bunga. Tak lupa, istri dari Tommy Mottola mengenakan kacamata hitam dan anting hula hoop sebagai pelengkap outfitnya. Gaya liburan ala pantai ini bisa kamu tiru, nih!

2. Over all

Thalia (Instagram/@thalia)

Celana kodok telah hits sejak tahun 90-an. Supaya lebih kekinian, Thalia mengenakan celana kodok garis-garis putih hitam dengan kaus putih. Biar lebih stylish, Thalia memakai ikat pinggang motif zebra. Thalia juga terlihat memesona dengan mengikat rambutnya dengan model dikuncir kuda. Celana kodok tak selalu kaitannya dengan Overall Denim. Kamu bisa coba gunakan outfit ala Thalia. 

3. Vast

Thalia (Instagram/@thalia)

Meski tak lagi membintangi telenovela, namun Thalia masih aktif jadi penyanyi di negara asalnya, Meksiko. Melalui Instagram pribadinya, Thalia kerap memperlihatkan foto dirinya sedang bernyanyi di acara Televisi maupun off air. Bahkan, ia masih produktif merilis single hingga album terbaru. Thalia terlihat memukau saat bernyanyi dengan model kuncir kuda. Outfit yang digunakan adalah blazer tanpa lengan dan dress warna cream.

4. Bra crop top

Thalia (Instagram/@thalia)

Gaya berbusana Thalia sangat minimalis namun terlihat seksi dan cantik dengan . Kamu bisa meniru salah satu gayanya dengan mengenakan atasan bra crop top warna hitam dengan bawahan celana panjang kulot warna cream. Supaya tambah modis, Thalia mengenakan ikat pinggang motif zebra dengan kalung rantai dan silinder. Ia terlihat keren dengan gaya rambut ikal.

5. Tanktop putih

Thalia (Instagram/@thalia)

Thalia terlihat sangat cantik dan tentunya kita pasti tak percaya jika ia sudah berusia 48 tahun. Ia tampil seksi dengan membiarkan rambutnya yang digerai dengan rambut panjangnya warna cokelat. Thalia sangat body goals meski hanya mengenakan tanktop putih dan celana jeans. Tak lupa, ia memakai anting hula hoop yang selalu populer dari dulu hingga sekarang. Jadi kamu tertarik untuk mencoba outfit satu ini?

Rekomendasi