Zodiak Paling Pas untuk Pemain di Film Tilik Berdasarkan Gaya Bergunjing, Bu Tejo Apa ya?

| 25 Aug 2020 07:05
Zodiak Paling Pas untuk Pemain di Film Tilik Berdasarkan Gaya Bergunjing, Bu Tejo Apa ya?
Film Tilik (Foto: Instagram/@ravacanafilms)

ERA.id - Film pendek asal Yogyakarta berjudul Tilik saat ini menjadi sorotan warganet. Film yang diproduksi Ravacana Films dengan Dinas Kebudayaan DIY berhasil merebut perhatian penonton. 

Film pendek yang disutradarai Wahyu Agung Prasetyo menjadi viral di media sosial. Terutama karakter Bu Tejo yang sangat melekat dalam film ini. Selain dialog Bu Tejo yang menarik perhatian, alur film ini sesuai dengan realita.

Ahli astrologi, Godvin Triastama Simamora telah memprediksi zodiak beberapa pemain film Tilik berdasarkan karakter. Berikut karakter zodiak berdasarkan pemain Film Tilik menurut Godvin.

1. Bu Tejo - Aries

Bu Tejo - AriesTokoh Bu Tejo (Foto: Instagram/@godvin)

Karakter yang tidak mudah percaya dengan orang lain. Aries memiliki sifat yang provokatif dan tidak ragu untuk mengungkapkan isi pikiran mereka. Akan tetapi, di balik sifatnya yang agresif, Aries adalah sosok yang mampu menenangkan dan memotivasi orang terdekatnya yang bersusah hati.

2. Yu Ning - Libra

Yu Ning - LibraTokoh Yu Ning (Foto: Instagram/@godvin)

Karakter yang selalu berusaha menyenangkan semua pihak. Yu Ning mempunyai ide untuk menjenguk Ibu Lurah dan dia juga yang berusaha tetap di posisi netral dan tidak memihak kepada siapapun. Akan tetapi, Yu Ning justru pada akhirnya terjebak dalam pikirannya sendiri.

3. Bu Tri - Aquarius

Bu Tri - AquariusTokoh Bu Tri (Foto: Instagram/@godvin)

Karakter yang cenderung provokatif dan oportunis. Aquarius lebih pemalu dan mengikuti arus dalam hal pertemanan, namun demikian Aquarius termasuk zodiak yang berani memihak. Aquarius menyukai percakapan-percakapan baru dan penuh analisa.

4. Yu Sam - Taurus

Yu Sam - Taurus Tokoh Yu Sam (Foto: Instagram/@godvin)

Karakter yang tidak mudah percaya dengan gosip. Mereka harus diyakinkan dulu dengan bukti baru bisa percaya. Taurus sangat mengerti tentang estetika dan keindahan, namun Taurus terkadang keceplosan membicarakan aib pasangannya.

5. Dian - Cancer

Dian - CancerTokoh Dian (Foto: Instagram/@godvin)

Karakter yang cukup manipulatif. Cancer adalah sosok yang mudah terbawa perasaan dan pandai menjaga rahasia. Meskipun orang yang disukainya sudah cukup tua, namun tidak jadi masalah selama Cancer masih merasa dicintai dan mereka akan menemukan jalan untuk tetap diterima.

Rekomendasi