Dicecar Apa Rahasia Awet Muda, Yuni Shara: Aku Cuma Pakai Lidah Buaya

| 12 Sep 2020 22:05
Dicecar Apa Rahasia Awet Muda, Yuni Shara: Aku Cuma Pakai Lidah Buaya
Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

ERA.id - Penyanyi Yuni Shara dikenal dengan paras ayu, cantik, dan awet muda. Meski usianya hampir kepala 5, wajah dan parasnya tak banyak mengalami perubahan. Tentu banyak waranet, terutama kaum Hawa yang penasaran apa rahasia terlihat awet muda wanita 48 tahun ini. 

Yuni Shara pun membeberkan perawatan apa saja yang dilakukannya melalui kanal YouTube Call Me Mel. Melaney Ricardo mulanya memuji Yuni Shara yang berparas cantik dan tidak pernah terlihat tua.

Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

"Dari tahun ke tahun tuh sepertinya kayaknya enggak pernah bisa tua. Karena dari zaman dulu gue ketemu sampai sekarang begitu aja," ujar Melaney mengawali percakapan.

Lalu, Yuni Shara mengelak jika ia sebenarnya mengalami tanda-tanda penuaan, seperti flek dan uban. Lalu, Melaney yakin jika mantan kekasih Raffi Ahmad itu memakai jamu-jamu racikan khusus agar tetap terlihat awet muda.

"Jamu mesti ada loh ini. Pasti ada jamu-jamu racikan khusus nih," tanya Melaney Ricardo penasaran.

Pelantun "Desember Kelabu" ini memakai perawatan alami. Yuni Shara mengaku hanya memakai masker dengan lidah buaya.

Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

"Enggak, aku cuma pakai lidah buaya dimaskerin sampai leher. Ini lumayan lho, Mel," jawab Yuni Shara.

Ibu dua anak ini menggunakan masker dari getah lidah buaya yang dioles dari wajah hingga leher. Yuni menggunakan masker lidah buaya jika ingat saja dan tidak rutin.

Membahas tentang tamanan lidah buaya yang dipakai Yuni Shara, tanaman itu memang dikenal mengandung banyak manfaat. Dirangkum dari Alodokter, Lidah buaya atau Aloe vera merupakan tanaman yang mengandung beragam nutrisi. Lidah buaya diketahui memiliki banyak khasiat bagi kulit dan rambut. Itulah sebabnya, lidah buaya umum dipakai sebagai bahan berbagai produk kecantikan dan kesehatan. 

Manfaat lidah buaya untuk kesehatan kulit wajah adalah melembapkan kulit, mempercepat penyembuhan luka, menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit, dan meredakan radang dan rasa gatal.

Rekomendasi