Disangka Kakak Adik dengan Putrinya, Sosialita Terkaya di Taiwan Beberkan Rahasia Awet Muda

Tim Editor

Aimee Sun Yun dan Trinity (Foto: Instagram/@aimeeyunyunsun)

ERA.id - Bertambah tua itu pasti. Secara fisik, biasanya ditandai dengan adanya perubahan tekstur pada kulit wajahnya. Namun, berbeda dengan seorang sosialita cantik asal Taiwan berusia 41 tahun yang satu ini. Ia masih terlihat sangat segar dan awet muda. Bahkan, ia terlihat seperti adik kakak dengan putrinya.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (19/8/2020), wanita itu bernama Aimee Sun Yun yang dijuluki sebagai sosialita nomor satu di Taiwan. Saat ini, Aimee adalah seorang perancang sekaligus pendiri merek perhiasaan yang sukses. Ia memiliki seorang putri yang bernama Trinity Liao yang berumur 21 tahun.

Aimee Sun Yun dan Trinity (Foto: Instagram/@aimeeyunyunsun)

Keakraban ibu dan anak ini diunggah melalui media sosial pribadinya. Kecantikan Aimee menjadi sorotan warganet. Bukan seperti ibu dan anak, banyak warganet yang mengatakan jika Aimee seperti kakak kandung Trinity.

Dalam sebuah wawancara dengan ET Today, Aimee membeberkan rahasia supaya terlihat awet muda. Ia selalu memperhatikan area leher dan rutin mengaplikasikan krim mata di leher supaya tetap kencang.

Aimee juga merawat lehernya dengan toner, serum, dan pelembab wajah. Agar selalu terlihat awet muda, ia juga menerapkan pola hidup sehat. Aimee kerap mengonsumsi dada ayam rebus, sayuran hijau, dan salad. 

Aimee Sun Yun (Foto: Instagram/@aimeeyunyunsun)

Setiaphari ia sering minum jus apel supaya tubuhnya mencukupi vitamin C. Aimee juga rajin berolahraga setiap hari dan pergi ke tempat gym selama dua minggu sekali. Ia juga mengatakan jika rahasia mendapatkan tubuh langsing adalah menimbang berat badan setiap hari. 

Aimee Sun Yun (Foto: Instagram/@aimeeyunyunsun)

"Ketika aku melihat berat badan bertambah, maka aku akan mengontrol jumlah makanan sampai berat badanku turun, dan itulah kuncinya," tegas dia.

Status sosialitas Aimee datang dari kedua orangtuanya yang terkenal dari keluarga konglomerat. Ayahnya merupakan mantan ketua Pacific Electric Wire & Cable, sedangkan ibunya merupakan salah satu petinggi Yuanta Securities.

Bahkan, Aimee menerima tas Chanel pertamanya di usia 12 tahun sebagai hadiah dari ayahnya. Diduga ia sudah memiliki berlian sejak berusia 8 tahun. 

 

Aimee Sun Yun dan suaminya (Foto: Instagram/@aimeeyunyunsun)

Saat ini, Aimee bahagia dengan keluarganya. Dia memiliki seorang suami bernama Henry Liao yang juga merupakan pengusaha dan dikaruniai dua anak, seorang putra dan putri. 

Tag: kecantikan

Bagikan: