Cantik dan Cerdas, Pesona Najwa Shihab yang Awet Muda di Usia 40an

| 07 Oct 2020 21:59
Cantik dan Cerdas, Pesona Najwa Shihab yang Awet Muda di Usia 40an
Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)

ERA.id - Jutaan dukungan datang untuk Najwa Shihab setelah muncul kabar yang menyebut bahwa dirinya dilaporkan ke polisi oleh relawan Jokowi kemarin, Selasa (6/10/2020). Alasan presenter berita itu dilaporkan karena ia telah mewawancarai kursi kosong yang dianggap sebagai Menteri Kesehatan, Terawan Putranto.

Adanya laporan itu membuat publik langsung berempati. Sebanyak dua juta lebih like hadir sebegai dukungan untuk Najwa Shihab. Di mata publik, Najwa Shihab tidak bersalah dan tak pantas dilaporkan. Masyarakat mendukung segala langkah wanita 43 tahu itu untuk terus maju mewakili keresahan rakyat terhadap pemerintah.

Selain dikenal cerdas, tegas dan berani, Najwa Shihab juga dikenal cantik, modis, dan sopan dalam berpenampilan. Tak heran bila pesonanya membuat wanita lain terinspirasi dan dikagumi banyak pria. 

Di usia kepala empat, wanita yang akrab disapa Nana ini masih kerap tampil bak anak muda. Matanya yang indah membuat kecantikannya terlihat begitu natural. 

Wajar saja, wanita yang gemar membaca ini ternyata memiliki gaya hidup sehat. Ia Najwa Shihab rajin olahraga dan menjaga pola makan sehat. Berikut pesona Najwa Shihab di usia kepala emat.

Outfit

Memiliki profesi sebagai pembawa acara berita, Najwa tak membatasi gayanya. Ia tak selalu tampil formal dengan oufit office style. Najwa kerap tampil kasual dan modis.

Gaya Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)

Ia kerap memadukan cropped denim jacket, midi skirt, white t-shirt, jogger pants, jumpsuit, corduroy pants, dan tak ketinggalan sneakers. Gaya itu itu memuat Nana tampil hypebeast.

Makeup

Riasan makeup no makeup alias makeup natural sudah menjadi ciri dari seorang Najwa Shihab. Riasan wajah alami menjadi kunci dari penampilan yang awet muda bagi Najwa Shihab.

Dalam bermakeup Najwa kera memakai bulu mata yang lentik dan tebal. Dia juga selalu mengenakan riasan mata dengan nuansa earth tone dan tak ketinggalan mengenakan blush on agar tetap on point.

Hair do

Najwa Shihab konsisten dengan gaya rambut pendek. Nana menyukai tatanan rambut bob maupun lob yang di-blow. Untuk warna rambut, Nana memilih warna cokelat gelap, cokelat terang hingga cokelat dengan nuansa kemerahan.

Gaya Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)

Rekomendasi