Cewek 'Strong' Berotot Super ini Berambisi Menjadi Artis Hollywood

| 16 Nov 2020 15:45
Cewek 'Strong' Berotot Super ini Berambisi Menjadi Artis Hollywood
Rahki G (Foto: Instagram/@rahkigiovanni)

ERA.id - Model bernama Rahki Giovanni atau yang kerap disapa Rahki G kini menjadi perbincangan lantaran tubuhnya yang berbeda dengan perempuan pada umumnya. Wanita asal Miami ini miliki tubuh super berotot yang dianggap tidak wajar.

Dikutip dari Daily Star Senin (16/11/2020), Rahki G menyebut tubuhnya seperti manusia super. Orang-orang menganggap tubuhnya tidak masuk akal di dunia fitness.

Rahki G tidak perduli dengan banyaknya kritikan lantaran ia ingin tampil beda dengan tampil tubuh super berotot. Ia melakukan hal ini lantaran ambisinya menjadi artis hollywood. 

Rahki G (Foto: Instagram/@rahkigiovanni)

Wanita berusia 29 tahun itu mengaku telah mati-matian melakukan berbagai cara untuk membentuk tubuhnya yang berotot. Sekarang, Rahki G telah pindah ke Los Angeles untuk mengejar impiannya menjadi artis hollywood.

Rahki G tidak akan berhenti melakukan fitness demi menjaga bentuk tubuhnya yang super berotot. Dalam video yang baru dirilis oleh akun YouTube Truly, ia saat ini tengah mencari pelatih fitness yang baru.

"Jadi seperti yang diketahui pengikutku, aku ingin membuat film. Aku selalu memiliki impian besar dan sekarang waktunya untuk mengejarnya. Aku hanya bisa mengejarnya di Los Angeles, tapi bisa jadi menakutkan bagi pemula," ungkap Rahki G.

Rahki G (Foto: Instagram/@rahkigiovanni)

Rakhi G mengaku di Los Angeles umumnya banyak orang yang menyukai tubuh yang langsing. Berbeda dengan tempat asalnya di Miami, dimana modifikasi tubuh bukan hal aneh yang dilakukan. 

"Di Los Angeles menjadi langsing dan mungil adalah hal yang penting di sini. Tapi di Miami sangat berbeda, modifikasi tubuh adalah hal yang penting. Aku telah bekerja keras demi lekuk tubuhku," ungkap Rakhi G.

Lebih lanjut, Rahki G menilai budaya di Los Angeles dan Miami sangatlah berbeda. Seperti banyaknya makanan sehat di Los Angeles yang beragam. 

"Menurutku budaya di sini sangat menyegarkan, ada banyak orang yang beragam. Ada begitu banyak makanan sehat yang berbeda di sini untuk dimakan," ungkap Rahki G.

"Jadi untuk saat ini aku tidak tahu siapa pelatih terbaik di Los Angeles. Tapi sangat penting bagiku untuk berlatih di LA. Aku membutuhkan gym di LA. Berolahraga adalah 85 persen dari total aktivitas yang kulakukan," lanjutnya.

Rahki G (Foto: Instagram/@rahkigiovanni)

Rahki G menganggap fitness adalah sebagian besar dari hidupnya. Ia merasa di Los Angeles banyak menyediakan latihan fitness yang terbaik untuknya. Namun, orang-orang disana takut melihat cara dirinya berolahraga.

Selain itu, ia menganggap pandemi COVID-19 adalah waktu terbaik agar dirinya bisa pindah dan mengejar karirnya sebagai artis hollywood.

"Seluruh dunia telah berhenti, ini memberi aku banyak waktu untuk kembali ke papan gambar. Hidup ini singkat, banyak hal tak terduga dapat terjadi, jadi aku sangat bersemangat dengan keseluruhan prosesnya," ungkap Rahki G.

Sampai saat ini, Rahki G masih mencari orang yang mau bekerja sama dengannya di dunia film dan membantunya menjadi artis hollywood. Meski begitu, Rhaki G kini telah memiliki hampir 600 ribu pengikut di Instagram.

"Sebagian besar dari kalian mungkin mengenalku sebagai Ratu Miami, tapi sekarang aku mungkin saja Ratu LA. Aku senang kalian," tutur Rahki G.

Rekomendasi