Nyaris Botak, Penampilan Feby Febiola Jadi Sorotan Akibat Kemoterapi

Tim Editor

Feby Febiola (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, saat ini artis Feby Febiola mulai menyapa  penggemarnya lagi melalui akun Instagram. Istri dari Franky Sihombing ini diketahui tengah mengidap penyakit kista ovarium.

Saat ini, Feby Febiola sedang menjalani operasi dan mendapat perawatan kemoterapi di rumah sakit di Bali. Dalam menjalani masa penyembuhan, penamplilannya pun berubah.

Bila selama ini artis berusia 42 tahun itu kerap tampil dengan rambut panjang. Kini, Feby mengejutkan warganet karena tampil dengan rambut nyaris botak.

Melalui Instagram pribadinya, Feby memamerkan penampilan terbarunya. Dirinya sangat percaya diri dan sebenarnya dulu ia pernah berandai-andai memiliki rambut botak seperti sekarang ini.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter..," tulis @febyfebiola_ yang dikutip pada Selasa (21/7).

Pemain film Meet Me After Sunset bercerita jika beberapa waktu belakangan ini ia harus menjalani enam kali kemoterapi untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya. 

Hal ini membuat rambutnya mulai rontok. Meski begitu, Feby justru terlihat ceria di unggahan terbarunya.

Feby Febiola (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

"Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," ujar Feby Febiola.

Meski begitu, wanita kelahiran 24 Mei 1978 meyakinkan saat ini dirinya dalam kondisi yang baik. Ia bahkan berterima kasih karena sudah banyak yang perhatian dan menanyakan kabarnya.

"Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku," tutup Feby Febiola.

Unggahan Feby dibanjiri komentar oleh warganet hingga sederet artis Tanah Air. Kebanyakan mendoakan dan memberikan semangat untuk Feby Febiola.

"Heyy u .. keep strong!! doa aku selalu buat km dan keluarga," tulis @baimwong

"semangat Feb si cewek hebat kuat," kata @wulanguritno

"Hugs n kisses kak Feb. Sampe ketemu lagi kita di Bali ngopi" yahhh.. semoga therapy berjalan lancar. Love," ujar @chelseaoliviaa.

"Kesembuhan 100% milikmu," ungkap @bertrand1407

"Looking fresh inbyour short hair Feb... Kaya Sinead O'Connor dulu... Hope the c-therapy goes smooth ya...," timpal @ariwibowo_official

Tag: artis

Bagikan :