Kena Nyinyir Akibat Tubuh Berotot, Pevita Pearce: Yang Saya Lakukan Bukan Buat Cowok Seperti Anda!

| 19 Jul 2022 21:25
Kena Nyinyir Akibat Tubuh Berotot, Pevita Pearce: Yang Saya Lakukan Bukan Buat Cowok Seperti Anda!
Pevita pearce otot (instagram/pevpearce)

ERA.id - Aktris Pevita Pearce membungkam sindiran pedas netizen terkait bentuk tubuhnya yang berotot. Pevita menegaskan ia membuat tubuhnya berotot lantaran keinginan pribadinya sendiri.

Pembelaan Pevita Pearce terkait bentuk tubuhnya itu beredar luas dan menjadi pembicaraan di media sosial. Dalam cuitan akun @aimrod, percakapan yang diduga berasal dari Instagram Pevita viral dan menuai banyak dukungan.

"Based Pevita," cuit akun tersebut.

Pada unggahan akun tersebut, terlihat seorang pengguna media sosial mengomentari bentuk tubuh Pevita yang mulai berotot. Pengguna akun itu terang-terangan mengatakan sebagian besar pria lebih menyukai bentuk tubuh wanita feminim dari pada tubuh berotot untuk seorang wanita.

"Bukan bermaksud apa-apa Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Buntuk tubuh wanita yang seharusnya, bukan berotot," kata akun @ajikurn****.

Nyinyiran pedas itu lantas langsung mendapat respon dari Pevita Pearce yang tak kalah pedasnya. Pemeran Sri Asih itu menegaskan bentuk tubuhnya yang saat ini berotot bukan untuk pria seperti dirinya.

"Bukan bermaksud apa-apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," tegas Pevita.

Cuitan itu pun langsung ramai dan dibanjiri dukungan untuk Pevita. Tak sedikit netizen yang mengagumi cara Pevita membalas sindiran pedas dari akun tersebut.

"Pede bgt emang cewek body feminim yg lo maksud itu bakal mau sama lo?!!! Seganteng apa si lo ajikurniaa?! Ewh," kata @sepss****.

"Apakah Mas Aji bisa tertidur tenang setelah itu alias hahhh emang cewe wo tujuannya buat cowo gitu? Ya buat diri sendiri lah. Sok iye lu," timpal @wimblesh****.

"Lol, nice shot untuk para manusia yg suka geer, dikira apa2 yg dilakukan orang2 adalah ditujukan untuk dia semata, dan dia berhak mengatur semua kehidupan orang lain," ujar @sim****.

"Aji, pulang ji, selera pevita bukan elu, pendapatan pevita bisa buat beli harga diri lu yg rendah itu," ucap @ar_****.

Diketahui Pevita Pearce memang sedang gencar berolahraga dan membuat tubuhnya terlihat sedikit berotot. Kegiatan olahraga ini dilakukan Pevita untuk mejaga kesehatan tubuhnya sekaligus persiapan film superhero Indonesia yang ia bintangi, Sri Asih.

Pevita juga kerap kali membagikan potret dirinya yang sedang berolahraga hingga sempat memamerkan otot yang muncul di tubuhnya. Tak heran bila perubahan itu menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Rekomendasi