Putus Cinta Karena Jelek, Gadis Viral Ini Berubah Jadi Cantik Memesona, Mantan Menyesal

| 18 Nov 2020 17:05
Putus Cinta Karena Jelek, Gadis Viral Ini Berubah Jadi Cantik Memesona, Mantan Menyesal
Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik (Foto: Oddity Central)

ERA.id - Saat ini, netizen Vietnam tengah diramaikan dengan kisah seorang gadis yang menjalani operasi di usia 19 tahun, setelah putus dengan pacarnya karena penampilannya yang dianggap jelek.

Dikutip dari Oddity Central pada Rabu (18/11/2020), gadis bernama Nguyen Tuong Vy menjadi perbincangan dimedia sosial pasca membagikan foto dirinya sebelum mengubah wajahnya berubah jadi cantik. 

Gadis berusia 21 tahun asal Provinsi Dak Lak ini membuat keputusan untuk mengubah penampilannya secara drastis usai putus dengan pacarnya yang berusia 17 tahun.

Nguyen Tuong Vy (Foto: Instagram/@_n.tuongvy)

Ia mengatakan jika mantannya bilang selalu mencintainya. Namun, mantannya tidak pernah memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya. Yang membuat dirinya niat melakukan operasi plastik saat dia diundang ke pesta salah satu teman pacarnya itu.

Dia menyadari itu karena penampilannya tak secantik yang lain. Nguyen ingat saat pesta berlangsung, orang-orang menunjuk kearahnya dan bergosip tentang dirinya. Ada yang bilang bagaimana pria tampan bisa memilih pacar yang begitu jelek.

Lebih parahnya lagi, pacarnya seakan menjauh dan tidak memperkenalkan Nguyen kepada teman-temannya. Hal tersebut rupanya membuat dirinya kecewa dan sakit hati. Sehingga, Nguyen langsung memutuskan pacarnya saat itu juga. Yang membuat dirinya lebih kecewa, pacarnya itu langsung mengiyakan. 

Setelah hubungan asmaranya berakhir, Nguyen terkejut saat melihat mantan pacarnya sudah menggandeng perempuan lain yang jauh lebih cantik. Kondisi ini membuatnya semakin membenci fisiknya sendiri. Hingga akhirnya, dia semakin bertekad untuk merubah wajahnya dengan operasi plastik.

Nguyen Tuong Vy (Foto: Instagram/@_n.tuongvy)

Nguyen memberanikan diri untuk meminta izin kepada orang tuanya. Dia mengakui keinginannya untuk operasi plastik dan betapa mengejutkan orang tuanya mendukung keputusannya. Ibunya membayar semua prosedur operasi plastik dan mengantarkannya ke klinik kecantikan.

"Aku menceritakan kepada ibuku tentang penampilanku, dan bagaimana hal itu dipengaruhi oleh kepercayaan diri dan harga diri," kata Tuong Vy. 

“Tanpa diduga, ibu mendukung aku untuk menjalani operasi plastik, bahkan membiayai semua prosedur dan membawaku ke klinik kecantikan. Aku bersyukur untuk itu," lanjutnya.

Saat berusia 19 tahun, setelah lulus SMA, Nguyen memulai transformasi menjalani beberapa prosedur, seperti menajamkan bentuk hidung. Setelah menjalani operasi plastik, ia mendapatkan banyak pujian dari orang-orang.

Nguyen Tuong Vy (Foto: Instagram/@_n.tuongvy)

Nguyen menjadi lebih percaya diri saat berbicara dengan orang lain dan mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan. Selain itu, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada mantan pacarnya karena memotivasi dirinya untuk melakukan operasi plastik.

“Aku belum bertemu mantan pacarku selama 4 tahun terakhir, meskipun dia masih mengikutiku di media sosial dan menyukai fotoku setiap hari. Sebelumnya, aku dulu selalu menyalahkan dia. Tapi sekarang, jika aku berada dalam situasi seperti itu, aku juga malu untuk memperkenalkan orang jelek kepada teman-temannya. Aku berterima kasih kepadanya, dia memberiku motivasi untuk berubah dan kini aku jadi percaya diri,” jelasnya.

Kisah Nguyen Tuong Vy menjadi viral dan perbincangan di dunia maya. Beberapa di antaranya memujinya karena berani untuk mengubah diri menjadi lebih cantik. Namun, ada juga netizen yang mengkritiknya karena dia tidak akan memperkenalkan orang jelek kepada teman-temannya.

Rekomendasi