Ini 5 Artis Seksi Idola Remaja Era 90-an yang Cantiknya Nggak Pernah Luntur

| 24 Nov 2020 19:15
Ini 5 Artis Seksi Idola Remaja Era 90-an yang Cantiknya Nggak Pernah Luntur
Sarah Azhari, salah satu artis seksi 90-an (Foto: Instagram/@sazarita)

ERA.id - Tak kalah dengan era saat ini, dunia film Indonesia di era 90-an dulunya berhasil menyedot perhatian masyarakat. Terutama artis seksi perempuan yang sering menjadi pemeran utama. Parasnya yang cantik dan seksi, membuat beberapa artis perempuan Tanah Air diidolakan oleh remaja tahun 90-an.

Puluhan tahun berlalu, bukannya berkurang, artis wanita era-90an ini malah semakin cantik dan masih banyak penggemarnya sampai saat ini. Penampilan beberapa artis senior ini kerap disandingkan dengan ABG zaman sekarang. Hal ini karena parasnya yang cantik tidak pernah luntur dan tubuhnya masih terlihat seksi.

Selain itu, mereka kerap tampil dengan gaya busana kekinian seperti ABG zaman sekarang. Siapa sajakah mereka? berikut artis seksi idola remaja di era-90 an:

1. Sarah Azhari

Sarah Azhari (Foto: Instagram/@sazarita)

Sarah Azahri adalah seorang model asal Indonesia yang menghiasi layar kaca sejak era tahun 90-an. Saudari kandung dari Ayu Azhari ini dikenal dengan memiliki wajah cantik yang kerap terpampang di beberapa cover majalah Indonesia. Artis berusia 43 tahun itu saat ini memutuskan tinggal di Amerika Serikat bersama anaknya.

2. Tamara Bleszynzki

Tamara Bleszynzki (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Sosok Tamara Bleszynski tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air dan namanya begitu populer di era-90 an. Mantan istri Mike Lewis ini memulai kariernya di dunia entertainment sebagai model. Sejak saat itu, artis keturunan Polandia itu kebanjiran tawaran main sinetron. Saat ini, ibu dua anak yang sudah berusia 45 tahun itu tinggal di Bali sembari menjalankan bisnis kulinernya.

3. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba adalah seorang artis, penyanyi, model, sekaligus bintang iklan kenamaan Indonesia. Wanita cantik blasteran Jerman-Bugis ini memulai debutnya sebagai bintang film. Setelah sukses, wanita berusia 50 tahun itu sukses sebagai penyanyi dan beberapa albumnya pernah berduet dengan mantan suaminya, Indra Lesmana. Selain itu, mantan kekasih Ariel NOAH ini kerap menghiasi sederet majalah era 80-an hingga 90-an. 

4. Diah Permatasari

Diah Permatasari (Foto: Instagram/@dps_diahpermatasari)

Diah Permatasari merupakan salah satu aktris senior yang paling berjaya di era 90-an. Namanya dulu booming saat bermain sebagai Mariam di sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Dalam beberapa tahun terakhir, ibu dua anak sudah cukup jarang tersorot kamera. Rupanya, wanita berusia 49 tahun itu lebih memilih untuk fokus menikmati waktu bersama keluarganya. Meski begitu, Diah Permatasari tetap mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram pribadinya. 

5. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala sempat menghiasi layar kaca di era tahun 90-an. Beberapa film yang dibintangi artis seksi ini sempat jadi hits, salah satunya yang paling populer saat dirinya berperan di film "Mariam, Si Manis Jembatan Ancol 2". Saat ini, wanita berusia 51 tahun itu aktif menjadi guru aerobik dan telah mendirikan sanggar aerobik bernama Kifa.

Rekomendasi