Dicibir Usai Potong Gigi, Elly Sugigi: Apa Salahnya Aku Memperbaiki Diri?

| 05 Dec 2020 13:14
Dicibir Usai Potong Gigi, Elly Sugigi: Apa Salahnya Aku Memperbaiki Diri?
Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Kehidupan Elly Sugigi tidak pernah ada habisnya untuk dikulik. Selain kisah asmaranya, kini penampilan kekasih Aher juga menjadi sorotan.

Demi menunjang penampilannya, Elly Sugigi memotong giginya dan sudah cantik dengan giginya yang sudah tidak berongga lagi.

Tak puas, kini Elly Sugigi mengubah gigi bagian depannya supaya lebih masuk ke dalam. Rupanya, ia memiliki alasan mengapa ingin memperbaiki giginya. Pelawak berusia 49 tahun itu menegaskan dirinya hanya ingin menjadi lebih cantik. 

“Aku sih rada deg-degan ya untuk mengubah gigi aku kayak apa. Ini yang dua (gigi taring) akan rada hilang, agak masuk ke dalam,” kata Elly Sugigi yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (5/12/2020).

Elly Sugigi sadar jika gigi majunya pembawa rejeki untuknya. Namun, ia tak sanggup mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Inilah alasan dirinya ingin mengubah giginya menjadi lebih rapih.

Elly Sugigi (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Memang rejeki dari Allah, emang rejeki aku dari sini, Elly Sugigi. Tapi apa salahnya aku memperbaiki diri dari hinaan orang yang terus menghujat gigi aku,” kata Elly Sugigi dengan nada emosi.

Ingin giginya sempurna, dokter gigi yang menangani Elly Sugigi menjelaskan prosedur apa saja yang akan dilakukan.

"Nanti potong tulang gigi. Sudah diukur, jadi dipotong dikit untuk estetis. Beberapa bagian kiri dibuang, dengan cara dipotong,” ungkap dokternya.

Melalui akun Instagram-nya, Elly Sugigi memang melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya. Mulai dari potong gigi, sulam alis, sulam lesung pipi, tanam benang, pengencangan kulit wajah, hingga filler hidung.

Tags : Elly Sugigi
Rekomendasi