Makin Glowing usai Potong Gigi, Elly Sugigi Ngaku Kian Mirip Adelia Pasha

| 16 Oct 2020 19:40
Makin Glowing usai Potong Gigi, Elly Sugigi Ngaku Kian Mirip Adelia Pasha
Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@elly_sugigi_real)

ERA.id - Elly Sugigi kerap melakukan berbagai perawatan untuk menunjang penampilannya. Kini ia begitu memperhatikan penampilannya yang menjadi lebih cantik.

Baru-baru ini, Elly Sugigi mengunggah foto terbaru dengan pacar berondongnya, Aher. Dalam foto tersebut, Elly terlihat cantik dengan hijabnya. Sementara, Amer begitu tampan bersama brewoknya.

Sudah merasa cantik, Elly Sugigi mengaku mirip dengan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina. Bahkan, ia memperingatkan Pasha Ungu supaya tidak tertukar antara dirinya dengan Adelia.

"Semenjak sama aa @aher.official auraku semakin keluar banyak yang bilang aku mirip @adeliapasha, mas @pashaungu_vm jangan ketuker ya kalo ketemu aku," tulis Elly yang dikutip pada Jumat (16/10/2020).

Namun, pengakuan Elly Sugigi justru membuat pacar brondongnya, Aher merasa malu. Lalu, Aher langsung meminta maaf kepada Adelia. Namun, permintaan maafnya tak ditanggapi oleh istri Pasha Ungu.

"Ya alloh teteh @adeliapasha maaf ya," kata Aher. 

Adelia memang tak menjawab permintaan maaf Aher. Namun ia merespon atas ungkapan Elly Sugigi. Seperti yang diketahui, Elly dan Adelia memang berteman dekat.

"Hahaha mpo sayaaang," jawab @adeliapasha

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen mencibir Elly karena mengaku mirip istrinya Pasha Ungu.

"Ya alloh halunya..... Cantik banget itu editannya dan filternya.... Makin cinta sama kecanggihan aplikasi instagram deh," tulis @agustin_ch04

"Ya Allah mpok elly usaha amat ya utk pansos lagi segitu amat nyari duit nya," kata @bebekizah

"Idih apanya mirip,,Keknya harus pake kaca pembesar mpok," ungkap @dqeinha98

Rekomendasi