Sindir Fuji Lagi karena Dinilai Sombong, Elly Sugigi: Aku Jadi Artis dari Nol!

| 27 Feb 2022 09:52
Sindir Fuji Lagi karena Dinilai Sombong, Elly Sugigi: Aku Jadi Artis dari Nol!
Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Seperti tak kapok, kali ini Elly Sugigi kembali menyentil adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji. Padahal, Fuji sudah meminta maaf kepadanya di hadapan awak media.

Elly sendiri menyentil sikap adik ipar mendiang Vanessa Angel. Mulanya, sang MC merasa musuhan dengan Elly Sugigi. Tiba-tiba saja, koordinator penonton itu membandingkan sikap si pembawa acara dengan Fuji.

"Kita kan musuhan, di sosial media kita harus musuhan sekarang," ujar sang mc, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Oh begitu. Kamu Fuji emang musuhin saya?" kata Elly Sugigi.

"Kamu puji," ujar si pembawa acara.

Menyindir Fuji, Elly Sugigi mengatakan bahwa dirinya ingin dipuji. Ia menyentil Fuji yang dipuja-puja fansnya bak artis internasional.

Elly Sugigi sindir Fuji (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Elly Sugigi sindir Fuji (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Saya maunya dipuji-puji. Kalau Fuji itu mah emang Fuji internasional ngalahin semua. Jangan membalikkan fakta ya, omongan apa jadinya apa. Aku tidak mau seperti itu," paparnya.

Lebih lanjut, Elly Sugigi meminta sang MC agar sikapnya tak seperti Fuji. Menurutnya, Fuji bersikap sangat sombong. Selain itu, ia merasa berjuang menjadi artis dari nol.

"Benar kok. Aku melihat dengan kepala mataku sendiri. Aku tidak boleh ngelihat orang sombong sedikitpun. Karena aku jadi artis dari nol banget. Cie banget," ucapnya.

"Jadi gini, kalau orang itu dari nol, aku benar-benar berjuang dari nol. Dan aku harus berjuang untuk dapatkan pujian orang-orang gitu ya," lanjutnya.

Elly Sugigi sindir Fuji (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Elly Sugigi sindir Fuji (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Elly Sugigi yang kembali menyentil Fuji. Menurutnya, Elly Sugigi sangat iri dengan keberhasilan Fuji yang kini jadi sorotan.

"Dasar si gigi tonggos ngiri ya dengan keberhasilan puji. Udahlah jangan ngurusin anak-anak. Ngurusin aja anak-anakmu atau brondong-brondongmu itu loh," tulis akun @winars****.

"Kenapa yah sekarang banyak ya tua-tua gatau diri. Jangan kepedean lu, kata diri lu sendiri aja lu artis. Terkenal karena kawin cere mulu," kata akun @graciaapri*****.

"Nggak ada angin ujan panas, tiba-tiba bawa-bawa nama F. Gini amat ya cari duit." lanjut akun @adibasha****_122

Tags : Elly Sugigi Fuji
Rekomendasi