Hidup Serba Mewah, Pesona Chen Giovani, Calon Mantu Hotman Paris yang Cantik dan Modis

| 06 Dec 2020 11:00
Hidup Serba Mewah, Pesona Chen Giovani, Calon Mantu Hotman Paris yang Cantik dan Modis
Chen Giovani dan Fritz Hutapea (Foto: Instagram/@chengiovanis)

ERA.id - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea tentu sudah tak asing lagi. Sosoknya selalu mencuri perhatian karena tampil mewah dan melekat dengan barang-barang branded. Tak hanya Hotman Paris, putranya, Fritz Hutapea juga tak lepas dari sorotan.

Kabar terbaru, Fritz Hutapea bakal menikah dengan kekasihnya, Chen Giovani Soetanto. Seperti yang diketahui, kabar kedekatan anak Hotman Paris dan Chen Giovani terkuak sejak Agustus 2019 lalu, dimana Fritz mengunggah foto bersama di laman Instagram-nya.

Sehingga, banyak netizen yang penasaran dengan sosok Chen Giovani. Dara berusia 24 tahun itu juga berkehidupan serba kemewahan dan limpah kekayaan sama seperti calon mertuanya, Hotman Paris. Selain itu, ia juga  memiliki paras yang cantik dan modis. Berikut pesona Chen Giovani, calon mantu Hotman Paris:

1. Modis

Chen Giovani (Foto: Instagram/@chengiovanis)

Chen Giovani kerap mengenakan busana yang modis dan enak untuk dilihat. Salah satunya dalam foto ini, ia terlihat cantik dengan baju atasan tanpa lengan. Sehingga, terlihat kulit lengan dan tangannya yang putih dan mulus. Untuk melengkapi outfitnya, Chen Giovani mengenakan celana kulot warna mocca dengan handbag hitam yang dijinjingnya.

2. Hobi Travelling

Chen Giovani (Foto: Instagram/@chengiovanis)

Dikenal dengan kehidupan mewah, tak masalah bagi Chen Giovani untuk pergi jalan-jalan ke luar negeri. Dalam laman Instagram-nya, ia kerap mengunggah foto tengah melakukan travelling. Salah satunya, Chen Giovani berjalan-jalan ke Menara Eiffel, Paris. Tak mau kehilangan momen, ia mengabadikan fotonya dengan outfit yang serba mewah.

3. Kehidupan mewah

Chen Giovani (Foto: Instagram/@chengiovanis)

Dalam beberapa unggahannya, Chen terlihat kerap bepergian ke berbagai lokasi indah di dunia, bahkan ke tempat yang jarang dikunjungi banyak orang. Dalam beberapa penampilan, Chen juga terlihat mengenakan aksesori mewah dan mahal. Ia memiliki kemiripan dengan keluarga Hotman Paris yang penuh kekayaan dan kemewahan.

4. Punya bisnis kue

Chen Giovani (Foto: Instagram/@chengiovanis)

Chen juga diketahui memiliki usaha makanan yang ia tulis di bagian profil Instagram. Kecintaannya pada dunia kuliner membuat Chen merintis bisnis makanannya sendiri. Ia memiliki toko kue Demore yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta

5. Instagramable

Chen Giovani (Foto: Instagram/@chengiovanis)

Jika dilihat dari laman Instagram-nya, ia kerap mengunggah foto yang sangat instagramable. Bahkan, ia rela menghabiskan waktu berlibur ke berbagai negara demi mendapatkan foto yang terbaik. Mulai dari Sydney, Thailand, Swiss, Abu Dhabi, dan Belanda pernah ia kunjungi. Tak cuma luar negeri, Chen juga suka berlibur di dalam negeri, seperti kota Bali dan Magelang.

Rekomendasi