Tak Kalah dengan Ibunda Raffi Ahmad, Berikut Potret Cantik Ibu Para Artis Saat Muda

| 17 Dec 2020 20:45
Tak Kalah dengan Ibunda Raffi Ahmad, Berikut Potret Cantik Ibu Para Artis Saat Muda
Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@amy_r_qanita)

ERA.id - Kehidupan para artis memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari gaya hidup hingga keluarga yang selalu menarik untuk diikuti. Bahkan,  tak terkecuali para ibu seleb yang sering mendapatkan perhatian dari netizen. Ibunda Raffi Ahmad, salah satunya. 

Tak jarang, beberapa ibu seleb ini sukses mencuri perhatian netizen karena dikenal cantik dan awet muda. Saat masa mudanya, beberapa ibu selebritis ini berhasil membuat netizen takjub. Hal ini terungkap dari unggahan foto media sosial-nya mau pun sang anak. Berikut potret lawas ibu seleb saat masih muda:

1. Matilda Tatum, Ibu Ariel Tatum

Ariel atum dan Mathilda Tatum (Foto: Instagram/@arieltatum)

Tak diragukan lagi soal kecantikan wajah Ariel Tatum. Netizen menilai kecantikan Ariel Tatum diturunkan dari ibunda Ariel Tatum, Mathilda Tatum . Terlihat dalam foto lawas ini, Matilda Tatum terlihat cantik dan awet muda. Kini, ibunda artis yang pernah berduet dengan Ariel Tatum itu cantik dengan balutan hijab dikepalanya.

2. Venna Melinda, Ibu Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Verrel Bramasta dikenal sebagai aktor ternama yang memiliki paras tampan rupawan. Parasnya yang tampan itu berkat diturunkan dari sang ibunda, artis Venna Melinda. Meski mama dan papa Verrel, namun hubungannya dengan Venna Melinda masih tetap terjalin momen silaturahmi dalam momen tertentu.

3. Amy Qanita, Ibu Raffi Ahmad

Amy Qanita (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Diusianya yang sudah lebih dari setengah abad, paras cantik ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita belum memudar. Ia sudah cantik sejak dulu. Hal ini terungkap dari unggahan foto Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut, Mama Amy dirangkul seorang pria, yang diduga adalah ayah Raffi Ahmad. Nenek Rafathar ini sangat cantik dengan rambut hitam tebal dan terlihat ayu walau minim riasan. 

4. Rieta Amalia, Ibu Nagita Slavina

Rieta Amalia (Foto: Instagram/@rieta_amilia)

Memasuki usia kepala enam, penampilan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia terlihat cantik dan awet muda. Penampilannya juga nggak kalah modis dengan kedua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Mertua Raffi Ahmad ini terlihat cantik sejak dulu, buktinya adalah potret saat dirinya berusia 26 tahun. Potret itu diambil saat dirinya tengah mengandung Nagita Slavina.

 

5. Roseline Shah, ibunda Raline Shah

Roseline Shah dan Raline Shah (Foto: Instagram/@ralineshah)

Raline Shah dikenal sebagai artis multi talenta yang cantik dan berprestasi. Parasnya yang cantik dan menawan ini rupanya diturunkan dari sang ibunda, Rosaline Shah. Dalam berbagai kesempatan, Raline Shah kerap mengabadikan momen kebersamaan dengan Rosaline Shah. 

Menurut kamu, ibu siapakah yang paling cantik? Apakah Ibunda Raffi Ahmad? Atau besannya, Ibunda Nagita Slavina? 

Rekomendasi