True Beauty, Drama Berlatar Anak Sekolahan yang Mengajarkan Tentang Mencintai Diri Sendiri

| 04 Dec 2020 13:15
True Beauty (Instagram)

ERA.id - Drama True Beauty diagendakan tayang 9 Desember 2020 sebagai pengganti dari Tale of the Nine Tailed. Dibintangi oleh Moon Ga Young, True Beauty mengangkat tema tentang self-love berlatar anak sekolahan. 

True Beauty merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer karya Yaongyi dengan judul yang sama. Melalui karya Yaongyi, sutradara True Beauty, Kim Sang Hyub menghadirkan pesan self-love ke dalam bentuk drama. 

Berkisah tentang seorang siswa bernama Im Joo Kyung (Moon Ga Young). Ia mengalami masalah krisis percaya diri dengan penampilannya. Di sisi lain, Joo Kyung yang dikenal sebagai siswa cerdas ini punya keahlian dalam bidang merias wajah. 

Kemampuan ini lah yang ia gunakan untuk menutupi ketidaksempurnaan wajahnya. Setiap kali berangkat sekolah, ia harus menutupi dan tampil dengan riasan wajah agar tidak diejek oleh teman-temannya.

True Beauty (Instagram)

Suatu hari ia bertemu dengan siswa laki-laki yang punya wajah tampan, kaya raya, namun berhati dingin. Dia adalah Lee Soo Ho (Cha Eun Woo). Namun dibalik ketampanan wajahnya, Soo Ho menyimpan luka mendalam yang tak diketahui oleh siapa pun. 

Selama di sekolah Lee Soo Ho punya sahabat yang tak kalah tampan darinya, Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Berbeda dari Soo Ho, Seo Joon lebih terlihat berani, bergaya sebebas dan semaunya, serta gemar naik motor. 

Kedua sahabat ini kemudian dihadapkan dengan situasi jatuh cinta dengan orang yang sama, yaitu Joo Kyung. Mampukah mereka menyelesaikan urusan cinta dengan damai?

Drama True Beauty yang menunjukkan self-love dari karakter Im Joo Kyung ini dijadwalkan tayang setiap Kamis dan Jumat secara serentak. Sedangkan di Korea Selatan drama ini dijadwalkan tayang lebih cepat, yaitu mulai Rabu, 9 Desember 2020. 

Rekomendasi