Pesona Novalinda Jonafrianty, Mantan Istri Din Syamsuddin yang Cantik dan Bersahaja

| 04 Jan 2021 21:15
Pesona Novalinda Jonafrianty, Mantan Istri Din Syamsuddin yang Cantik dan Bersahaja
Novalinda Jonafrianty dan Din Syamsuddin (Foto: Instagram/@novalindajonafrianty)

ERA.id - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dan Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin kini menjadi pusat perhatian netizen karena baru saja menikah. Ia telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Rashda Diana yang merupakan cucu dari pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor, Probolinggo pada Minggu (3/1/2021).

Tak hanya Din Syamsuddin, mantan istrinya yang bernama Novalinda Jonafrianty juga menjadi sorotan. Din Syamsudin resmi bercerai dengan Novalinda Jonafrianty pada 16 Desember 2020. Dalam sehari-hari, Novalinda Jonafrianty kerap mengenakan hijab yang bikin hati adem. Berikut 5 pesona Novalinda Jonafrianty, mantan istri Din Syamsuddin yang cantik dan awet muda:

1. Foto Bersama Besan

Novalinda Jonafrianty dan anak (Foto: Instagram/@ernandaputra)

Lewat akun Instagram @ritchieputri, ia membagikan foto kebersamaan Novalinda Jonafrianty dengan besannya. Diketahui, akun tersebut milik menantu Novalinda Jonafrianty. Ia mengucapkan selamat hari ibu kepada ibunya dan ibu mertua yang merupakan mantan istri Din Syamsuddin. 

2. Momen Bareng Din Syamsuddin

Novalinda Jonafrianty dan Din Syamsuddin (Foto: Instagram/@novalindajonafrianty)

Meski sudah bercerai, akun Instagram Novalinda Jonafrianty masih ada foto bareng Din Syamsuddin dalam laman feed-nya. Dalam foto itu, keduanya terlihat mesra dan saling berdekapan satu sama lain. Melalui keterangannya, mereka tengah berlibur di Samawa Seaside Cottage, NTB.

3. Santai di Pantai

Novalinda Jonafrianty bareng cucu (Foto: Instagram/@ernandaputra)

Menikmati momen liburannya, Novalinda Jonafrianty asik bersantai di pantai bersama sang cucu tercinta. Meski momen liburannya kali ini tanpa didampingi mantan suami, Din Syamsuddin, Novalinda terlihat bahagia dan santai menikmati sunset di pinggir pantai.

4. Disayang Anak dan Menantu

Novalinda Jonafrianty dicintai anaknya (Foto: Instagram/@ernandaputra)

Baik anak mau pun menantunya, Novalinda Jonafrianty sangat dekat dengan anaknya dan cucunya. Setiap momennya, ia nampak bahagia dan senang menjalani kehidupannya meski telah bercerai dengan Din Syamsuddin. Meski begitu, sang anak dan menantu sangat mencintainya.

5. Nongkrong 

Nongkrong Bareng Anak (Foto: Instagram/@ritchieputri)

Dalam berbagai kesempatan, baik anak mau pun menantunya kerap membagikan momen bersama dengan Novalinda Jonafrianty. Seperti anak muda, Novalinda Jonafrianty ikut nongkrong di kafe bareng anak dan menantunya. Ia terlihat menikmati saat nongkrong santai di kafe.

Rekomendasi