Simak 7 Fakta Menarik Lee Jae Wook yang Jadi Cameo di Drama True Beauty

Tim Editor

Lee Jae Wook (Soompi.com)

ERA.id - Aktor Lee Jae Wook bikin geger fan usai cuplikannya sebagai cameo di drama True Beauty disebar oleh tim produksi. Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon muncul sebagai cameo di episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Kamis (17/12) malam kemarin.

Mereka diperlihatkan sedang berciuman manis di bioskop. Penggemar drama Korea langsung heboh karena bisa melihat lanjutan kencan pasangan tersebut dalam drama True Beauty. Sejumlah fakta pun diburu oleh penggemar tentang pria yang sering muncul di berbagai drama populer Korea Selatan. 

1. Meminta Agar Tak Terpilih Sebagai Pemain

Lee Jae Wook punya cerita unik saat audisi untuk pertama kalinya. Ia secara serius meminta ke tim casting drama Memories of the Alhambra untuk menolaknya. 

Saat itu ia mulai takut ketika semua aktor yang datang untuk audisi ditemani oleh manajer atau pendamping, tetapi ia hanya datang seorang diri. 

Ketika waktu audisinya tiba, ia berkata “Saya takut. Jadi saya mengatakan kepadanya untuk tidak memilih saya dan saya tidak tahu apa-apa. Untungnya, dia pikir itu lucu,” kata Lee Jae Wook, dikutip Soompi, Jumat (18/12/2020). 

2. Debut Akting Sebagai Hacker

Usai kejadian lucu dan konyol itu rupanya tim casting justru memilih Lee Jae Wook sebagai seorang hacker di drama Memories of the Alhambra. Debutnya tergolong sukses dan membuat dirinya dikenal oleh banyak orang. 

Dalam drama itu ia berperan sebagai Marco Han, seorang hacker sekaligus programmer yang mengincar Jung Se Joo (Chanyeol EXO).

3.Debut Jadi Aktor Utama Lewat Do Do Sol Sol La La Sol 

Meski wajahnya sering muncul di berbagai drama, Lee Jae Wook baru memulai debutnya sebagai aktor utama lewat drama Do Do Sol Sol La La Sol. 

Beradu akting dengan Go Ara, Lee Jae Wook berperan sebagai pria misterius yang jatuh cinta kepada Goo Ra Ra (Go Ara). 

4. Penggemar Berat IU

Punya suara merdu dan cantik membuat Lee Jae Wook memilih IU sebagai penyanyi favortinya. 

5. Anak Asuh Hyun Bin

Sejak memutuskan untuk terjun ke dunia peran, ternyata Lee Jae Wook menjadi anak asuh Hyun Bin di VEST Entertainment. 

6. Meraih Best New Actor

Sebagai seorang aktor meraih penghargaan boleh dibilang sebagai pencapaian terbesar dalam berkarier. Begitu juga dengan Lee Jae Wook yang meraih Best New Actor di tahun 2019 berkat drama Extraordinary You. 

Melalui drama itu pria kelahiran 10 Mei 1998 ini pertama kalinya bertemu dan beradu akting dengan Kim Hye Yeon. 

7. Jadi Kameo Bareng Kim Hye Yeon di True Beauty

Chemistry yang terjalin di antara Lee Jae Wook dan Kim Hye Yeon ini berlanjut dan berbuntut panjang. Keduanya kembali dipasangkan sebagai kekasih di drama True Beauty. 

Meski hanya sebagai kameo keduanya berhasil membuat penggemar heboh dan histeris karena merindukan kebersamaan mereka. 

Tag: True Beauty Lee Jae Wook

Bagikan: