Bentuknya Seperti Ekor Monyet, Kini Jenggot Monkey Tail Jadi Tren

| 18 Jan 2021 12:00
Bentuknya Seperti Ekor Monyet, Kini Jenggot Monkey Tail Jadi Tren
Tren Jenggot Monkey Tail (Foto: Instagram)

ERA.id - Pandemi Covid-19 menjadi pemicu atas perubahan baru yang terjadi atau adaptasi kebiasaan baru hingga memunculkan sejumlah tren. Baru-baru ini, tren yang sedang menjadi perbincangan adalah jenggot monkey tail.

Dilansir dari Times of News, Senin (18/1/2021), kini banyak pria yang berlomba-lomba membentuk jenggotnya agar mirip dengan ekor monyet. Lalu, mereka membagikan fotonya yang memperlihatkan jenggot dan kumisnya yang menyerupai bentuk ekor monyet.

Tren Jenggot Monkey Tail (Foto: Instagram)

Untuk mendapatkannya, para pria mencukur dan membentuk jenggot dan kumisnya agar melingkar di salah satu sisi. Mulai dari janggut di dekat telinga, memanjang mengikuti garis rahang, hingga melingkar ke sisi biri sampai kumis. 

Tren jenggot dan kumis menyerupai bentuk ekor monyet ini sebetulnya bukanlah pertama kali terjadi. Tren tersebut pertama kali mencuri perhatian pada September 2019 ketika pemain baseball Amerika Serikat, Mike Fiers memamerkan kumis dan jenggot ekor monyetnya di lapangan saat pertandingan.

Tren Jenggot Monkey Tail (Foto: Instagram)

Mike sengaja membentuk kumis dan jenggotnya seperti itu untuk menghibur rekan satu timnya. Kini, tren tersebut sangat populer di media sosial sekarang. Banyak pria memamerkan jenggot dan kumis melingkar dengan berbagai variasi.

Tren tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan pujian dan lontaran candaan.

"Hal paling gila yang pernah ada hahaha," komentar netizen.

"2021 perlu bersantai. #MonkeyTailBeard," tulis netizen lainnya.

"Karantina memakan korban..," kata netizen.

"Saya yakin ini adalah kesalahan penata gaya. Tapi yang pintar membuat mode baru," ungkap netizen.

Rekomendasi