Inilah Imron Gondrong, Pria yang Viral karena Dianggap Mirip Jokowi!

| 24 Dec 2020 10:36
Inilah Imron Gondrong, Pria yang Viral karena Dianggap Mirip Jokowi!
Foto Facebook Imron Gondrong

ERA.id - Seorang lelaki berambut gondrong, bernama Imron Gondrong, viral di media sosial Facebook. Fotonya yang dianggap mirip dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, banyak dikomentari orang.

Foto profil yang diunggahnya pada 22 Januari 2019 lewat akun Facebook pribadinya, sudah dibagikan 8 ribu warganet. Kemungkinan, angka itu masih akan terus bertambah.

Seperti komentar akun Facebook bernama Moh Tsaleh. Saat membagikan foto profil dari Imron Gondrong itu, ia menulis, "Jokowi versi gondrong."

Begitu juga dengan akun Facebook bernama Iya. Saat membagikan foto Imron Gondrong, ia menulis, "Pa jokowi menangis melihat ini," tulisnya diserta emot tertawa.

Dikirim oleh Imron Gondrong pada Selasa, 22 Januari 2019

Lantas bagaimana reaksi Imron Gondrong saat dibilang mirip Presiden Jokowi? Seorang warganet bernama Arsan Sanz Jaya mengomentari foto tersebut dan langsung dibalas oleh Imron.

"Mirip pak presiden," tulisnya.

"Presiden rmh tangga," balas Imron.

Bukan hanya itu, dalam unggahan foto Imron Gondrong yang lain, banyak juga warganet yang membagikan. Sama seperti foto terakhir, warganet juga merespons dengan kalimat bahwa Imron memang mirip Jokowi.

Rekomendasi