Ubah Warna Rambut hingga Berat Badan Naik Drastis, Ini Kabar Terbaru dari Rizal Armada

| 15 Feb 2021 18:15
Ubah Warna Rambut hingga Berat Badan Naik Drastis, Ini Kabar Terbaru dari Rizal Armada
Rizal Armada (Dok. Era.id/Yesica Verawaty Sitinjak)

ERA.id - Kabar terbaru datang dari vokalis band Armada, yaitu Rizal yang kini penampilannya tampak berubah drastis. Rizal terlihat mengubah warna rambutnya menjadi warna blonde. Ia mengungkapkan bahwa pengubahan warna rambut ini ia lakukan hanya karena iseng ingin mencobanya. 

"Iseng aja, hmm cuman iseng doang. Gak ada alasan lainnya sih," ujar Rizal saat ditemui di Konser Peduli Negeri, Kamis (11/2/2021).

Tak hanya rambut, perubahan juga terlihat dari berat badan Rizal. Ia mengungkapkan bahwa selama pandemi COVID-19, ia lebih banysk disibukkan untuk mengurus anaknya di rumah daripada pergi untuk manggung bersama Armada. Oleh karena itu, Rizal mengungkapkan berat badannya cukup naik signifikan dari sebelumnya. 

"Ya Alhamdullilah. Gua gak pernah hitung naiknya berapa sih. Tapi masih di bawah 100 la ya, eh di bawah 90an kayanya," tutur Rizal Armada.

Untuk karier musiknya, Rizal mengungkapkan bahwa untuk tahun 2021 ini akan ada projek baru dari Armada yang siap untuk dinantikan. Selain bermusik, harapan dari Rizal di tahun 2021 adalah menambah anaknya yang ketiga, meskipun anak keduanya baru saja lahir pada bulan Januari lalu. 

"Kayaknya nambah anak lagi deh. Anak ketiga. Kemarin baru lahir anak kedua, namanya Ghazi Al Ghalibie," tutup Rizal Armada.

Rizal dan istrinya Monica Imas dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki - laki pada 8 Januari 2021 lalu.

Rekomendasi