Makeup Lesti Kejora Saat Lamaran Tuai Kritikan dari Netizen karena Hal Ini

Lesti Kejora dan rizky Billar (Foto: IG @rizkybillar)

ERA.id - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya sudah membawa hubungan mereka ke langkah yang lebih serius. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran mereka,di Lembang, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021).

Pada acara lamarannya ini, penampilan Lesti Kejora cukup ramai diperbincangkan publik. Lesti tampil menawan dengan balutan kebaya berwarna abu-abu yang dipadukan dengan hijab dengan warna senada.

Untuk riasan wajahnya, Lesti mempercayakannya kepada Kirana Fary, salah satu makeup artist (MUA) yang cukup terkenal.

Kirana sendiri merasa senang karena diberikan Lesti kepercayaan sebagai penata rias wajahnya saat lamaran. Kirana sendiri juga mengaku puas karena hasil makeupnya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Lesti.


"Yang lagi happy. Bismillah lancar segala rencananya ya De. Seneng bisa mekapin dd sesuai dg resquest nya. So happy for you de," tulis Kirana Fary, pada keterangan unggahan foto Lesti di Instagramnya.

Meski demikian, makeup Lesti di momen lamarannya ini ternyata menuai banyak kritikan dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai bahwa makeup pedangdut berusia 21 tahun ini, terutama bagian lipstik dinilai sangat pucat.

Lesti Kejora lamaran (Foto: IG @imagenic)



"Lipstikx pucat teh," kata salah satu netizen.

"Sayang dech kak Lesti lipstiknya kurang cerah," ujar yang lainnya.

"Cantik, tapi sayang lipstik nya pucet banget. Jadi aura kecerahan dibibirnya gak ada sama sekali," sambung yang lainnya.

"Ngapa pucat amat sih lipstiknya," pungkas netizen lainnya.

Tag: Lesti Kejora Rizky Billar Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora makeup Lesti Kejora tuai kritikan Lesty Kejora makeup makeup lamaran makeup lamaran Lesti Kejora

Bagikan: