Jadi Pengisi Acara, King Nassar Bocorkan Tanggal Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora: 24 Juli

Tim Editor

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melangsungkan lamaran di Gedong Putih di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021). Pasca lamaran, mereka akan melangsungkan acara pengajian hingga upacara adat yang diselenggarakan 4 Juli mendatang.

Meski begitu, banyak netizen yang penasaran dengan tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, keduanya belum buka suara terkait tanggal pernikahan tersebut. 

Baru-baru ini, kakak kandung Rizky Billar bernama Nova menceritakan sikap Lesti Kejora kepadanya melalui tayangan Pagi Pagi Ambyar. Meski belum lama kenal, namun Nova merasa sangat dekat dengan mantan kekasih Rizki DA.

"Dedek itu langsung dekat sama seseorang. Walau kita jauh, tapi dekat kaya udah lama ketemu," ujar Nova, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (16/6/2021).

Ketika ditanya tanggal pernikahan adiknya dengan Lesti Kejora, Nova enggan untuk menyebutkan. Namun, ia mengaku akan berada di Indonesia sejak Juni. Ia tinggal di Indonesia selama 3 bulan dan baru akan pulang ke Jepang usai adiknya menikah.

"Pulang Jepang 3 bulan," tutur Nova.

Sebagai host, Rian Ibram menyimpulkan bahwa Rizky Billar dan pelantun "Kejora" ini akan menikah dalam kurun waktu 3 bulan.

"Tadi kak Nova bilang kurang lebih 3 bulan akan ada di Indonesia kan ya, ini sekarang bulan Juni, 'Juni, Juli, Agustus', berarti seharusnya sebelum Agustus mereka akan segera menikah ya," papar Rian Ibram.

Kabarnya, King Nassar juga akan mengisi acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan bernyanyi. 

"Katanya saya dengar King Nassar akan nyanyi dipernikahan Rizky Billar dan Lesti," ujar Rian Ibram.

King Nassar bocorkan pernikahan Lesti-Billar (Foto: YouTube/Trans TV Official)
King Nassar bocorkan pernikahan Lesti-Billar (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Dengar ya, yang saya tahu kalau nggak berubah dari tim manajemen dan keluarga. Dedek Lesti tuh pernah meminta saya untuk menyanyi, pada saat pengantin jalan, saya di depannya menyanyikan lagu 'Endless Love'," tutur King Nassar.

Rupanya, Caren Delano diminta merancang baju yang dipakai Nassar untuk hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengaku pernikahan akan diselenggarakan 24 Juli mendatang. Pengakuan Caren Delano dibenarkan oleh mantan suami Muzdalifah.

"Lu mau tahu nggak tanggal berapa?, dia (Nassar) udah pesan baju sama gue buat nyanyi itu. 24 Juli!," ujar Karen.

"Mudah-mudahan nggak berubah ya 24 Juli, InsyaAllah" balas King Nassar.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Nassar

Bagikan: