Makeup Sering Cracky, Ini Formula Riasan yang Cocok untuk Jenis Kulit Kering

Tim Editor

Ilustrasi makeup untuk kulit kering (Unsplash/@freestocks)

ERA.id - Melengkapi kebutuhan beauty enthusiast akan kekhawatiran permasalahan kulit wajah yang kering dan bertekstur. Produk makeup dengan kandungan Deep-Hydrating Actives yang mampu menghidrasi kulit secara intens dan tahan lama hingga 24 jam kini hadir.

Seperti masalah kulit kering yang dihadapi banyak wanita, kondisi ini seringkali membuat tampilan makeup menjadi cracky dan patchy dan lebih sulit memilih produk makeup yang cocok digunakan pada kulit kering. Untuk itu rangkaian Hydrastay dengan meluncurkan dua inovasi terbarunya, Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush. 

"Mengandung Deep-Hydrating Actives yang mampu menghidrasi kulit secara intens dan tahan lama hingga 24 jam, serta menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan sehat sepanjang hari. Dilengkapi dengan inovasi Water-Burst Technology, membuat formulanya menjadi sangat ringan, mudah dibaurkan dan memberikan tekstur fresh yang dapat menghidrasi seperti air saat diratakan," ujar Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Inovasi terbaru ini juga dapat memberikan hasil akhir seperti kulit kedua yang nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan setelah diaplikasikan berulang kali. Foundation ini dapat menghasilkan medium coverage yang buildable hingga full coverage, namun tetap terasa ringan dengan hasil yang smooth dan flawless tanpa perlu khawatir riasan tampak cracky atau patchy. 

(Dok. Make Over)

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation tersedia dalam 8 varian warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu N10 Marble, W22 Warm Ivory, C21 Pink Ivory, W33 Honey Beige, N30 Natural Beige, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, dan N50 Tan. Lebih lagi, foundation terbaru ini memungkinkan tampilan kulit sehat dengan glow yang halus pada kulit kering dan bertekstur, serta memiliki keunggulan lainnya, seperti kandungan SPF 30/PA+++, dermatologically tested, non-comedogenic dan alcohol-free.

 “Kami tidak pernah berhenti melakukan riset dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast akan produk makeup yang berkualitas. Riasan complexion cracky dan patchy adalah kendala yang kerap dihadapi oleh para pemilik kulit kering. Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan mereka, Make Over datang dengan dua produk terbaru untuk menjadi solusinya, yaitu Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush," sambungnya.

Ke depannya para pemilik kulit kering tidak perlu takut untuk memakai produk complexion dengan medium coverage dan buildable to full coverage karena dengan produk Make Over ini, complexion mereka akan aman dari cracky dan patchy, namun masih terasa ringan dan kulit tetap lembap terhidrasi sepanjang hari.

Selain liquid foundation, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush, blush berbentuk liquid yang diformulasikan dengan kombinasi dari Deep-Hydrating Actives dan Color-Grip Technology. Kedua formula ini dapat memberikan warna yang tahan lama, menempel sempurna pada kulit, bahkan pada kulit kering, sehingga menghasilkan tampilan merona alami yang dapat diaplikasikan di bawah complexion maupun di atas complexion.

Dengan rangkaian produk yang selalu up to date dan disesuaikan dengan kebutuhan para pecinta kecantikan di tanah air, membuat Make Over selalu konsisten menjadi salah satu produk kecantikan terfavorit para pengguna Shopee.”

 

Tag: makeup kulit kering makeup untuk kulit kering

Bagikan: