Fakta Andressa Urach, PSK Langganan Cristiano Ronaldo, Si Pemenang Kontes Bokong Terindah

| 17 Aug 2021 21:36
Fakta Andressa Urach, PSK Langganan Cristiano Ronaldo, Si Pemenang Kontes Bokong Terindah
Andressa Urach (Instagram/Andressa Urach)

ERA.id - Pengakuan Andressa Urach telah membuat heboh pemberitaan di media . Ia mengaku pernah berhubungan intim dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Dikabarkan Andressa Urach pernah melakukan hubungan intim di hotel mewah Villa Magna Hotel di Madrid, Spanyol.

Lantas, siapakah Andressa Urach yang disebut-sebut sebagai PSK Langganan Cristiano Ronaldo? Dilansir dari beberapa sumber, berikut fakta Andressa Urach.

1. Berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK)

Seperti dikutip Daily Mail, Andressa Urach memang pernah menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK) di Brasil. Andressa juga disebut sebagai PSK termahal di Brasil. Ia memasang tarif sebesar 7.000 pounds atau sekitra Rp133,9 juta per jam.

2. Pemenang kontes Miss BumBum 2012

(Capture Instagram)

Andressa berhasil menjadi jawara Miss BumBum pada tahun 2012 silam. Miss BumBum adalah kompetisi kecantikan tahunan yang digelar di Brasil untuk menghargai wanita yang memiliki bokong terbaik.

Otomatis, kontestan yang berhasil menyabet gelar Miss BumBum, tak hanya berparas cantik tapi juga memiliki bokong paling indah di Brasil.

3. Bokongnya Dikagumi Ronaldo

Berdasarkan pengakuannya, Andressa pun berpikir Ronaldo penasaran dengan bokongnya. Benar saja, tiap kali bertemu Ronaldo selalu memuji bagian tubuh belakang Andressa tersebut.

Rekomendasi