Syahrini Makan Bareng Dubes Indonesia di Singapura, Netizen Gagal Fokus Bentuk Hidung: Mukanya Seperti Transgender

| 11 May 2022 15:25
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Penyanyi Syahrini kini menuai cibiran netizen. Banyak netizen yang gagal fokus dengan bentuk hidung dari istri Reino Barack. Saat itu, Syahrini merayakan Idul Fitri di Singapura bersama sang suami tercinta.

Pasangan selebriti ini diundang makan bersama oleh Dubes Indonesia yang berada di Singapura. Pelantun "Sesuatu" ini membagikan sejumlah momen Lebaran yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam perayaan Lebaran kali ini, Syahrini tampil cetar dengan long dress corak garis warna merah putih.

Sejumlah foto Syahrini yang berada di Negeri Singa dibagikan ulang di akun gosip @lambee.pedes. Akun gosip itu membagikan foto Syahrini yang mengucapkan terima kasih atas jamuan yang disajikan.

Syahrini, Reino Barack dan Dubes Indonesia (Foto: Instagram/@lambee.pedes)
Syahrini, Reino Barack dan Dubes Indonesia (Foto: Instagram/@lambee.pedes)



"Terima kasih bapak dan ibu Dubes Indonesia, atas jamuan makan siang yang luar biasa untuk kita, menyantap Ketupat Opor Lebaran khas Indonesia... Indonesia," tulis Syahrini.

Namun, banyak netizen yang justru gagal fokus dengan bentuk hidung Syahrini. Saat itu, perempuan berusia 41 tahun ini duduk menyamping, tepat di samping Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack  (Foto: Instagram/@lambee.pedes)
Syahrini dan Reino Barack  (Foto: Instagram/@lambee.pedes)



Namun, banyak netizen gagal fokus karena hidung Syahrini lebih mancung. Bahkan, wajah Syahrini disebut-sebut mirip transgender karena bentuk hidungnya lebih mancung. Ada pun yang merasa bahwa hidung terlihat mancung berkat editan.

"Asli mukanya benar-benar seperti trans gender," tulis akun @khakara****
"Kejam banget editan kaya boneka, katanya soleha kok nggak bersyukur apa ada ya," kata akun @ima_05****
"Gilaaakk editannya." lanjut akun @erhin_er****


Rekomendasi