Viral Penampilan Syahrini Terlihat Lebih Berisi, Hamil Anak Pertama?

| 18 Apr 2024 17:31
Viral Penampilan Syahrini Terlihat Lebih Berisi, Hamil Anak Pertama?
Syahrini tampil lebih berisi ( Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto penampilan penyanyi Syahrini yang tubuhnya terlihat lebih berisi. Banyak netizen menduga istri Reino Barack ini tengah hamil anak pertama.

Dalam foto itu, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya ini terlihat tengah berjalan di sebuah tangga di suatu lokasi. Syahrini mengenakan jilbab warna taro dan tas jinjing putih ukuran mini.

Pelantun lagu "Sesuatu" ini tampil mengenakan outer oversize warna silver yang menutupi area perutnya. Perempuan berusia 42 tahun ini mengenakan celana hitam, kaus putih dan outer rajut motif. Sang suami setia menuntun sembari menggenggam tangannya.

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@lambe_danu)

Momen Syahrini bersama Reino Barack dibagikan di akun Instagram @lambe_danu. Banyak netizen yang gagal fokus dengan Syahrini. Mereka menduga Syahrini tengah hamil lantaran tubuhnya membengkak dan menutupi area perutnya saat berfoto.

"Mau tanya ini ya apa bener bude hamidun? Gw pengen jawaban yg valid," komentar akun @hepi****

"Katanya lagi hamil?" tanya akun @naynag****

"Lagi hamil ya." kata akun @menu****

Sebagai tambahan informasi, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Itu berarti usia pernikahan mereka sudah memasuki usia lima tahun.

Sebelumnya, Syahrini sudah dirumorkan sudah melakukan tiga kali program kehamilan (promil). Nyatanya, promil yang dijalankan masih gagal.

Rekomendasi