Penampilannya Dicibir, Postur Tubuh Syahrini Saat Dinner Mewah di Singapura Bikin Netizen Heran: Editannya Semakin Menjulang

| 23 May 2022 13:28
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Vakum dari dunia entertainment pasca menikah dengan Reino Barack, penampilan Syahrini kini dicibir netizen. Penyanyi yang kerap disapa Incess ini baru saja menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Tak sendiri, Syahrini pergi bersama sang suami tercinta.

Seperti diketahui, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya ini memang sedang menghabiskan waktu bersama di Singapura. Keduanya juga menyempatkan waktu untuk dinner mewah di sebuah restoran.

Saat dinner, pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" ini tampil cetar dengan kemeja biru, celana jeans dan jilbab putih. Foto yang diunggah Syahrini dibagikan ulang di akun gosip @lambee.pedes. Bukannya dibanjiri pujian, Syahrini justru panen cibiran netizen.

Syahrini dituding edit foto (Foto: Instagram/@lambee.pedes)
Syahrini dituding edit foto (Foto: Instagram/@lambee.pedes)



Netizen merasa heran dengan postur tubuh dari penyanyi berusia 41 tahun ini. Netizen merasa tinggi tubuh Syahrini tak wajar dan tidak seperti biasanya. Mereka menilai Syahrini terlalu berlebihan mengedit fotonya karena terlihat tinggi dan langsing bak model.

"Editannya dong semakin menjulang bening karena double filter," tulis akun @levi_*****
"Cantik, tinggi bak model dan langsing tapi bohong," kata akun @ns****
"Editan biar kelihatan tinggi," ungkap akun @asni.****
"Bisa kebayang kan berapa tinggi high heelsnya atau berapa banyak editan fotonya." lanjut akun @dea_*****

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

 

Syahrini memang kerap membagikan momen kesehariannya dimedia sosial. Namun, ia dikenal suka mengedit foto dan penampilannya jadi cibiran netizen. Sampai saat ini, Syahrini tak pernah terusik dengan cibiran netizen yang kerap mengurusi kehidupan pribadinya.

Rekomendasi