Sering Diisukan Oplas, Agnez Mo Pamer Wajah Polos yang Rusak Gegara Sinar Matahari dan Jerawat: Saya Sangat Bahagia

Tim Editor

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Penyanyi ternama, Agnes Monica atau Agnez Mo sempat dibanjiri cibiran netizen. Hal ini lantaran banyak netizen mengira kekasih Adam Rosyadi ini operasi plastik alias oplas.

Wajah Agnez Mo terlihat berbeda karena berdandan glammor dengan bibir lebih tebal.

Namun, Agnez Mo membantah soal isu dirinya melakukan oplas. Yang terbaru, pelantun lagu "Karena Ku Sanggup" ini membagikan foto tanpa makeup dan filter kamera. Agnez Mo berani memperlihatkan ketidaksempurnaan di wajahnya.

Diwajahnya, ada flek hitam hingga jerawat. Lewat caption Instagram-nya, ia merasa hal ini seharusnya membuat seseorang tak percaya diri. Agnez Mo juga menyematkan hastag mental health awareness yang menunjukkan betapa pentingnya kesehatan mental.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)



"No filter. No make up. Hanya karena aku merasa ini adalah bagaimana aku mendukung bulan Kesadaran Kesehatan Mental," tulis Agnez Mo.

Perempuan berusia 35 tahun ini mengaku tak ada yang lebih penting dari kebahagiaan diri sendiri. Baginya, kebahagiaan tak datang dari wajah flawless tanpa pori-pori.

"Foto-fotoku, kulit saya, bagaimana saya terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa SANGAT BAHAGIA, penuh, dan bersyukur. Peringatan (untuk diri saya sendiri): tujuannya adalah untuk selalu MERASA seperti ini, dan tidak hanya tampil TERLIHAT seperti aku," jelasnya.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)



"Dan inilah. Aku dengan kerusakan kulit akibat sinar matahari, dan pori-pori (terakhir aku cek aku masih manusia) dan punya jerawat," lanjutnya.

Agnez Mo juga memperlihatkan matanya yang terlihat lelah. Namun, ia bersyukur dengan bentuk wajahnya.

"Slide 10: tidak apa-apa jika matamu terlihat lelah tetapi kamu tetap berusaha untuk tersenyum. Kamu punya banyak hal untuk disyukuri," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari rekan sesama publik figur. Mereka memuji Agnez Mo yang terlihat cantik.

"Udah cantik hatinya juga cantik. Sukses selalu yah dan makin bersinar," tulis Bennu Sorumbara
"Ini dia! terima kasih telah berbagi ini. Postingan apresiasi untuk diri kita sendiri," ungkap Didiet Maulana
"So pretty nez," kata Sandra Dewi
"Always pretty." tutur Viviane Simorangkir.

Tag: agnez mo

Bagikan: