Suntik Cairan Khusus, Gisella Anastasia Bongkar Rahasia Wajah Tirus Sepanjang Waktu

| 11 Jul 2022 09:03
Suntik Cairan Khusus, Gisella Anastasia Bongkar Rahasia Wajah Tirus Sepanjang Waktu
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Belum lama ini, Gisella Anastasia membongkar rahasia perawatan yang dilakukan untuk wajahnya. Gisel ternyata menjalani beberapa perawatan agar wajahnya tetap tirus dan awet muda.

Jika sudah muncul keriput pada wajahnya, Gisel akan berusaha untuk mengencangkannya. Ia mengaku hanya melakukan perawatan yang normal saja, karena takut mencoba hal yang ekstrem untuk wajahnya.

"Paling mentok kalau keriput tinggal dikencengin. Nggak (tarik) benang atau operasi sih, takut," tutur Gisel, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Untuk mempertahankan wajahnya tetap tirus, Gisel mengaku melakukan perawatan dengan menyuntikkan cairan ke wajah. Ia mengaku selalu melakukan perawatan wajah selama masih merasa nyaman.

"Ada cairan dimasukin biar tirus. Menurutku selama masih nyaman cuma koreksi-koreksi kecil," katanya.

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marten itu menanggapi tentang artis yang melakukan hal ekstrem demi perawatan wajah dan diri mereka, seperti Lucinta Luna. Tidak berkomentar buruk, Gisel mengaku salut dan menegaskan itu pilihan masing-masing orang.

"Salut, kok dia berani ya. Cuma kalau nanti memang bagus, ya sudah, tiap orang kan beda-beda ya," pungkas Gisella Anastasia.

Rekomendasi