Sempat Ingin Bohong, Ini Alasan Gisel Akui Dirinya Pemeran di Video Syur 19 Detik

| 23 Mar 2021 12:45
Gisella Anastasia (Instagram/@Gisel)

ERA.id - Berbulan-bulan kasus video 19 detik mencuat, nyatanya berita Gisella Anastasia terkait pemeran dalam video syur itu masih sangat disorot. Gisel mengaku bahwa sebelum mengakui bahwa pemeran wanita di video tersebut adalah dirinya, ia  ingin sekali kembali menyangkalnya dan berbohong.

"Kepikiran (berbohong) pasti ada lewat kepikiran. Kalau pun waktu itu bukan dari kepala aku, tapi sempet ada masukan juga dari temen-temen, orang-orang. Maksudnya baik, maksudnya sayang sama aku yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," ujar Gisella Anastasia, dikutip dari tayangan YouTube channel Daniel Mananta.

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan awalnya dirinya merasa sedih dan takut untuk mengakui semuanya. Namun, Gisel merasa lebih takut mengecewakan Tuhan jika dirinya berbohong dengan mengatakan wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. 

"Gimana mungkin aku berbohong, gimana mungkin aku pas ditanya itu aku, trus jawab bukan, bagaimana mungkin? Aku hanya membayangkan ketika orang bertanya dan aku jawab bukan, itukan Tuhan aku juga denger gitu. Dan yang pasti Dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujar Gisella Anastasia.

Gisel juga mengatakan bahwa ketika mengakui hal ini dirinya hanya berserah pada Tuhan dan akan menghadapi segala risiko yang harus ditanggungnya. 

"Udahlah apapun risikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran, yang Tuhan minta. Jadi ya untuk segala risikonya aku minta Tuhan juga yang menuntunnya," lanjut Gisella Anastasia. 

Lebih lanjut, Gisel juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur diberi cobaan seperti ini ketika dirinya sudah mengalami lahir baru dan memutuskan untuk hidup di jalan Tuhan. 

"Tapi ya balik lagi untungnya sebelum musim ini itu udah diperlengkapi, udah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya. Ada temen-temen yang menguatkan, berdoa bersama-sama, kita nangis sama-sama waktu itu, bener-bener berserah sama Tuhan," kata Gisella Anastasia.

Rekomendasi