Bukan Anak Indonesia, Ini Profil Singkat Bocah Viral Im Kamaludin yang Suka Pamerkan Jari Tengah

| 27 Mar 2022 09:22
Bukan Anak Indonesia, Ini Profil Singkat Bocah Viral Im Kamaludin yang Suka Pamerkan Jari Tengah
Im Kamaludin

ERA.id - Seorang bocah tak dikenal mendadak viral di media sosial. Itu karena aksinya yang unik, karena mengacungkan jari tengah di jalanan kepada orang-orang yang merekamnya.

Siapa sih dia? Belakangan diketahui, nama anak tersebut adalah Im Kamaludin. Biasanya, ia dibonceng motor oleh ayahnya, pun ayahnya. Dalam beberapa kesempatan, ia tak lupa mengacungkan jari tengah.

Setelah ditelusuri, Im ternyata bukan orang Indonesia. Ia tinggal di Thailand. Kini, berkat keusilan anak itu, video Im sampai drespons aktor Korea Siwon Super Junior, serta konten kreator Khaby Lame.

Dia memang diketahui berasal dari Thailand, sewaktu dalam sebuah video, Im dan ibunya mengisi bahan bakar di sebuah daerah dan terlihat kalau plat nomor motor yang digunakan berasal dari Negeri Gajah Putih tersebut.

Seorang kreator konten dari Thailand, Fizart Vlog, membeberkan kehidupan Im usai di media sosial, video bocah plontos itu tak berhenti beredar.

"Hello, everyone. I'm Kamaludin. This is my official account. Thank you for following me,” tulis Im Kamaludin melalui akun Facebook miliknya pada tanggal 14 Maret 2022 lalu.

Im sendiri tinggal di Kota Baru, Yala, Thailand bersama keluarganya.

Untuk diketahui, video Im bukan cuma memamerkan jari tengah saja kok. Ada juga video yang memperlihatkan ia sedang bermain bersama kawan-kawannya. Terlihat, kalau Im seorang bocah yang baik.

Beberapa unggahan juga memperlihatkan, saat Im berpakaian muslim dengan memakai peci. Persis seperti gaya anak-anak di Indonesia, kalau ingin berangkat ke masjid.

Begitulah Im. Kini namanya naik daun. Ia pun dijuluki bocah viral oleh banyak orang, selain itu, ia juga dipanggil sebagai buronan internasional.

Rekomendasi