Belum Cukup Umur, Bocah Ini Beri Pesan Menohok untuk Calon Presiden: Minimal Bantuan Rp2 Juta Lah!

| 22 Dec 2023 19:40
Belum Cukup Umur, Bocah Ini Beri Pesan Menohok untuk Calon Presiden: Minimal Bantuan Rp2 Juta Lah!
Pesan bocil untuk capres (Dok: instagram/kpu_ri)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pesan menohok dari seorang bocah untuk calon Presiden Indonesia. Bocah yang diduga masih duduk di bangku sekolah dasar itu meminta agar calon Presiden memberi uang bantuan untuk anak-anak Indonesia sebesar Rp2 juta.

Dalam video viral itu terlihat seorang bocah laki-laki memberikan pesan menohok untuk calon Presiden Indonesia yang sedang berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bocah itu mengatakan agar Presiden terpilih nanti bisa memberi bantuan minimal Rp2 juta sebulan. 

“Harapannya ya entah itu presidennya pak Anies, entah itu pak Ganjar, entah itu pak Prabowo, minimal bantuannya ya buat anak-anak. Minimal sebulan itu Rp2 juta ya buat foya-foya, top up FF (Free Fire), beli jajan. Jadi nggak minta orang tua lagi,” kata bocah di video itu. 

Lalu, kata bocah itu, apabila calon Presiden Indonesia saat ini bisa mewujudkan hal itu, dia akan mengerahkan anak-anak Indonesia untuk memilihnya. 

“Kalau yang bisa memenuhi syarat itu setuju, nanti saya kerahkan anak-anak Indonesia untuk milih bapak-bapak semua,” tegasnya. 

Unggahan video yang dibagikan akun @kegblgnunfaedh itu lantas viral dan mendapat banyak respons dari netizen. Mereka mengaku iri lantaran juga ingin mendapat bantuan seperti dirinya. 

Jangan anak-anak aja dong diks kita yang udah geda juga mau hiikksss,” kata @lovsea***. 

Bocah epep...minimal punya ktp dulu ya dek baru setelah itu kerahin pasukannya buat milih,” komentar @Jehan_***. 

Siap pak ketua , akan kami kondisikan. Tapii minimal sekolah yang bnr dlu aja pak ketua , jgn maen game Mulu , biar bisa menjadi generasi penerus bangsa,” ujar @Revanre***. 

Rekomendasi