Jelang Pengumuman Tersangka Baru, Brimob Bersenjata Lengkap Geruduk Rumah Pribadi Ferdy Sambo, Ada Apa?

| 09 Aug 2022 16:05
Jelang Pengumuman Tersangka Baru, Brimob Bersenjata Lengkap Geruduk Rumah Pribadi Ferdy Sambo, Ada Apa?
Brimob lakukan penjagaan di rumah Ferdy Sambo (Sachril Agustin/Era.id)

ERA.id - Pengembangan kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo masih terus dilakukan Polri. Brimob bersenjata lengkap pun mendatangi rumah Ferdy Sambo di Jakarta Selatan (Jaksel).

Akses menuju rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jaksel dipasang garis polisi, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah personel Korps brimob dan divisi Propam Polri pun datang ke rumah pribadi Ferdy Sambo.

Pasukan brimob ini datang memakai kendaraan taktis. Terlihat, anggota brimob berseragam loreng ini datang dengan membawa persenjataan lengkap. Sebagian anggota pun bersiaga di sekitar lokasi.

Brimob lakukan penjagaan di rumah Ferdy Sambo (Sachril Agustin/Era.id)

 

Belum diketahui apa maksud kedatangan para personel tersebut ke kediaman Sambo.

Sebelumnya, Bharada Richard Eliezer ditetapkan menjadi tersangka dari kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Penyidikan untuk mengungkap kasus ini terus dilakukan.

Empat polisi pun ditempatkan di ruangan khusus dari pengembangan kasus ini. Tak lama kemudian, Ferdy Sambo juga dibawa ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok.

Pengembangan terus dilakukan. Kemarin, ajudan Putri Candrawathi, Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR ditetapkan menjadi tersangka. Putri merupakan istri Ferdy Sambo.

Menkopolhukam Mahfud MD pun menyebut ada satu tersangka lagi yang ditetapkan Mabes Polri dari kasus ini. Dengan demikian, sudah ada tiga tersangka dari kasus ini  Namun, Polri belum merinci siapa satu tersangka yang dimaksud Mahfud.

Rekomendasi