Pameran Buku BBW Jakarta Diperpanjang hingga 6 Maret

| 04 Mar 2024 20:20
Pameran Buku BBW Jakarta Diperpanjang hingga 6 Maret
Pekan Grosir BBW Jakarta di ITC Kuningan (dok. Pekan Grosir BBW Jakarta)

ERA.id - Kebiasaan seperti membaca dapat menjadi aktivitas yang melengkapi dan menemani ibadah selama bulan suci. Jika tengah mencari buku bacaan menarik di akhir pekan ini, bazar buku Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan, Jakarta yang digagas "Big Bad Wolf Books” (BBW) dapat menjadi pilihan. 

Ruang berburu buku bacaan itu hadir di ITC Kuningan, Jakarta yang awalnya digelar pada 21 Februari hingga 3 Maret, tetapi kini diperpanjang sampai 6 Maret 2024 dan dibuka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Pekan Grosir BBW di Jakarta ini memiliki sejumlah konsep unik, seperti Ramadan Corner. Ramadan Corner menyajikan berbagai buku terbitan internasional dan lokal yang sudah dikurasi berdasarkan kategori usia, sehingga para pembeli akan semakin dimudahkan untuk memberikan bingkisan yang tepat baru keluarga di Hari Raya. 

Selain itu, di pekan terakhir BBW Grosir di ITC Kuningan juga menghadirkan buku-buku ikonik Dibuang Sayang. Melalui konsep ini, pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon hingga 90 persen. Program diskon Dibuang Sayang akan berlangsung selama tiga hari terakhir di pekan terakhir.

Ada juga BANTAL (Harga Banting Malam) yang menjadi ajang berburu promo bagi para karyawan kantoran dan pelajar sepulang sekolah dan kerja. 

Tiga buku hanya Rp 100.000 ditawarkan kepada para pengunjung selama jam tertentu yaitu Pukul 18.00-22.00 WIB setiap hari hingga tanggal 6 Maret.

“Di pekan terakhir BBW Grosir di ITC Kuningan menjadi pekan spesial untuk berburu buku karena pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon yang sangat spesial."

"Persiapkan oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat dengan pilihan buku-buku berkualitas. Juga hadir kemudahan pengiriman buku ke alamat tujuan para pecinta buku,”  Andri Suharyono, PR - Big Bad Wolf Books Indonesia dalam keterangannya. 

Hadirnya Pekan Grosir BBW juga turut didukung oleh berbagai kemudahan yang dihadirkan oleh partner dari BBW Books Indonesia. 

Kemudian ada berbagai koleksi baru yang akan terus bertambah hingga akhir pameran untuk memberikan keuntungan lebih bagi para kustomer yang melakukan transaksi non-tunai, insentif promo tambahan hingga kemudahan transaksi lain dengan layanan pengiriman paket buku langsung di booth yang tersedia di lokasi. 

Rekomendasi