Han Ye Seul Bantah Jennie BLACKPINK Jadi Penyebab Putus dari Teddy

| 10 Jun 2021 14:03
Han Ye Seul Bantah Jennie BLACKPINK Jadi Penyebab Putus dari Teddy
Han Ye Seul Bantah Jennie Penyebab Putus Dengan Teddy (Instagram: jennierubyjane/han_ye_seul_)

ERA.id -  Aktris Han Ye Seul akhirnya buka suara tentang penyebab dari putusnya dengan produser YG Entertainment, Teddy. Ia membantah Jennie BLACKPINK sebagai orang ketiga di hubungan mereka.

Melalui siaran di YouTube miliknya, Han Ye Seul secara pribadi mengungkap fakta sekaligus membantah rumor yang beredar di kalangan netizen. Di mana muncul nama Jennie BLACKPINK sebagai penyebab dari kandasnya hubungannya dengan Teddy.

"Mengapa ketika seorang pria dan wanita putus, saya tidak tahu mengapa orang selalu mengatakan hal-hal seperti, 'Pasti ada masalah,' 'Pasti ada wanita lain,' 'Dia selingkuh,' atau 'Seseorang pasti telah melakukan kesalahan.' Mengapa harus ada alasan seperti ini untuk putus cinta?" katanya.

Lalu, Han Ye Seul pun mulai membicarakan tentang hubungannya dengan Teddy. Di mana banyak orang yang menyebut nama Jennie sebagai orang ketiga. Secara mengejutkan, Han Ye Seul mengaku tidak tahu kenapa nama Jennie dikatikan dengannya dan Teddy.

"Mengenai perpisahanku dengan Teddy, orang-orang membicarakan Jennie BLACKPINK. Saya tidak tahu apakah itu karena mereka berdua di bawah YG atau mengapa mereka menghubungkan keduanya," ungkapnya.

Han Ye Seul justru mengaku tidak kenal dengan pelantun "Solo" itu. Bahkan ia tidak pernah sekali pun bertemu dengan Jennie. Aktris 39 tahun itu juga membantah hubungannya kandas karena Jennie BLACKPINK.

"Saya tidak tahu sejarah mereka, dan saya bahkan belum pernah bertemu langsung dengan Jennie. Tapi apakah aku dicampakkan karena dia? Itu tidak benar," tegasnya.

Han Ye Seul dan Teddy diketahui putus di tahun 2016. Setahun setelah hubungannya kandas, Teddy digosipkan berkencan dengan Jennie BLACKPINK, yang langsung dibantah oleh YG Entertainment saat itu.

Namun baru-baru ini rumor hubungan masa lalu antara Teddy dan Jennie kembali muncul. Beberapa orang menyebar rumor bahwa Teddy berselingkuh dari Han Ye Seul dengan Jennie. Akibat dari perselingkuhan itu, Han Ye Seul dikabarkan menampar wajah Jennie BLACKPINK.

Rekomendasi