Han Ye Seul Bantah Pacarnya Bukan Pria Panggilan, Tapi Akui Sempat Kerja di Karaoke

| 04 Jun 2021 09:40
Han Ye Seul Bantah Pacarnya Bukan Pria Panggilan, Tapi Akui Sempat Kerja di Karaoke
Klarifikasi Han Ye Seul (Sumber: Instagram/han_ye_seul_)

ERA.id - Aktris Han Ye Seul akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengarah ke pacara non-selebritinya, Ryu Sung Jae. Ia membantah pacarnya pernah bekerja sebagai pria panggilan seperti rumor yang beredar.

Melalui unggahan di Instagram, Han Ye Seul memahami kekhawatiran penggemar atas rumor yang beredar luas di ruang publik. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya karena terlambat memberi klarifikasi.

"Kalian semua mungkin khawatir karena berbagai pembicaraan. Saya minta maaf karena berbicara dengan Anda sangat terlambat karena saya ada syuting hari ini," tulisnya di Instagram.

Lalu, kata Ye Seul, ia enggan memberi tahu fakta yang sebenarnya melalui perantara lantaran dirinya ingin semua kebenaran itu terucap dari mulutnya sendiri.

Han Ye Seul juga menegaskan ia tidak ingin menyembunyikan apa pun dari para penggemar maupun publik tentang latar belakang pacar barunya. Hal ini lantaran ia ingin menerima banyak cinta dan juga restu dari penggemarnya atas hubungan barunya itu.

"Saya tidak ingin menyembunyikan apa pun, saya ingin berbagi berita secara pribadi dan diberi restu. Foto-foto yang saya unggah ke Instagram semuanya bertentangan dengan rencana saya, jadi saya juga kesal," ungkapnya.

Terkait rumor yang beredar, Han Ye Seul mengaku ia bahagia menjalin hubungan cinta dengan pacarnya. Lalu, ia menjelaskan dulu pacarnya bekerja sebagai aktor teater dan juga sempat bekerja di ruang karaoke.

Tetapi pacarnya bukanlah pria panggilan seperti apa yang dirumorkan publik. Menurutnya pekerjaan di ruang karaoke dengan host bar sangat lah berbeda.

"Pekerjaan sebelumnya adalah aktor teater dan memang benar dia pernah bekerja di ruang karaoke. Banyak orang berpikir bahwa host bar dan ruang karaoke adalah hal yang sama, tetapi saya percaya bahwa ruang karaoke lebih terbuka," ujarnya.

Lalu, kata Han Ye Seul, pacar tercintanya itu punya bakat yang terpendam sejak usia dini. Tetapi ia memilih untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginan hatinya.

Seiring berjalannya waktu, pacarnya pun menemukan tempat-tempat yang dia sukai dan menemukan sesuatu yang membuatnya jatuh hati hingga tidak ingin menyembunyikannya.

Han Ye Seul Bertemu Kekasih di Bar Karaoke

Dengan runtutan latar belakang kekasihnya itu, Han Ye Seul pun mengaku ia memang bertemu dengan pacarnya di sebuah bar karaoke beberapa tahun yang lalu. Saat itu ia pergi bersama kenalannya dan akhirnya bertemu dengan pacarnya untuk pertama kalinya.

"Beberapa tahun yang lalu, saya pergi ke tempat ini (bar karaoke) dengan beberapa kenalan saya dan di sanalah saya pertama kali bertemu pacar saya. Kemudian saya merasakan perasaan cinta padanya September lalu," katanya.

Setelah berkenalan dan jatuh cinta, pacar Han Ye Seul pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Meski demikian, pemain drama Madame Antonie itu tidak terlalu memusingkan jenis pekerjaan pacarnya.

Ye Seul menegaskan dari pada ia fokus dengan masa lalu pacarnya, ia lebin memilih untuk menjalani hidup seperti yang diinginkan dan juga sebagai seorang wanita yang istimewa.

Han Ye Seul Bantah Kasih Mobil Lamborghini ke Pacarnya

Klarifikasi Han Ye Seul (Sumber: Instagram/han_ye_seul_)
Klarifikasi Han Ye Seul (Sumber: Instagram/han_ye_seul_)

Rumor yang beredar tentang pacar baru Han Ye Seul tidak berhenti sampai di situ saja. Ada dugaan yang muncul bahwa aktris 39 tahun itu memberikan hadiah mobil mewah merek Lamborghini ke pacarnya.

Alih-alih marah atas tuduhan palsu itu, Ye Seul justru membuat lelucon tentang kemungkinan dirinya memberikan mobil mewah itu ke kekasihnya.

"Mengenai Lamborghini yang konon kuhadiahkan pada pacarku. Saya bertanya-tanya apakah itu sesuatu yang perlu saya lakukan. Itu mobil yang saya beli sebagai hadiah untuk diri saya sendiri. Anda akan dapat melihat saya mengendarai mobil saya segera," tegasnya.

Terkait kendaraan yang terlihat dipakai oleh pacarnya, Ye Seul menegaskan pacarnya tidak memiliki mobil pribadi. Dikatakan olehnya secara finansial ia lebih mapan sehingga ia meminjamkan mobil miliknya ke pacarnya dengan mamakai kunci cadangan.

"Pacar saya tidak punya mobil untuk bepergian jadi saya berbagi kunci mobil saya yang lain karena saya lebih mampu secara finansial," ungkapnya.

Meski terlihat bahagia dan menjalin romansa yang indah, Han Ye Seul tidak bisa memastikan sampai kapan kebahagiaan itu akan bertahan. Hanya saja saat ini ia lebih bersyukur dengan apa yang terjadi di kehidupannya.

Han Ye Seul menegaskan ia tidak akan peduli dengan fitnah yang mengarah ke pada dirinya terkait bantahan tuduhan yang dilakukannya. Hanya saja ia sempat terpikir untuk membuat laporan ke kepolisian atas tuduhan fitnah tersebut.

Tetapi orang-orang di sekitarnya menyarankan ia untuk menyumbangkan dana gugatan itu untuk orang-orang yang membutuhkan. Ia juga menegaskan klarifikasinya ini bukan lah sebagai bentuk pembelaan atau pun untuk membangun citranya demi menaikan reputasinya sebagai figur publik.

"Bahkan jika Anda memfitnah saya dengan mengatakan bahwa saya mencoba untuk membersihkan citra saya, saya tidak dapat melewatkan kesempatan baik untuk membalas cinta yang saya terima hanya karena saya takut dengan jari yang menunjuk ke arah saya," ucapnya

Dalam unggahan terakhirnya, Han Ye Seul memutuskan untuk memblokir dan menuntut siapa pun yang menyebarkan informasi palsu atau pun meninggalakan komentar jahat kepada dirinya.

"P.s. Saya akan mulai memblokir dan akan menuntut siapa pun yang menyebarkan informasi palsu atau meninggalkan komentar jahat!" tutupnya.

Rekomendasi