Didoakan FX Rudyatmo Saat Ziarah di Gunung Sinai agar Dapat Rekomendasi Mega Maju Capres, Ganjar: Amin..

| 30 Jul 2022 09:02
Didoakan FX Rudyatmo Saat Ziarah di Gunung Sinai agar Dapat Rekomendasi Mega Maju Capres, Ganjar: Amin..
FX Hadi Rudyatmo (Instagram)

ERA.id - Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo membawa foto gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berziarah ke Gunung Sinai, Mesir.

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo ini juga mendoakan agar menjadi pemimpin Indonesia. Ganjar pun mengamini doa tersebut.

Melalui unggahannya di akun Instagram @fx.rudyatmo, ia meletakkan beberapa foto-foto ini di bebatuan tanah puncak Sinai. Ia terlihat khusyuk berdoa di hadapan foto-foto ini.

Salah satu foto yang disusun berjajar yakni foto milik Ganjar Pranowo. Ia mendoakan agar Ganjar mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ganjar Pranowo dapat Rekom dari Ibu Mega...," kata Rudy dalam pesan singkat yang dikirimkannya.

Terkait hal ini, Ganjar yang dimintai keterangan usai mengikuti Kirab Pusaka Dalem Malam 1 Suro Puro Mangkunegaran, ia mengaku tak tahu dengan unggahan Instagram milik Rudy ini.

”Ndongakne opo (mendoakan apa), Pak Rudi orang yang baik hati. Aamiiinn, ya masak nggak diamini. Doa yang baik ya diamini,” katanya.

Ganjar mengatakan Rudy berpamitan padanya saat akan berziarah ke beberapa tempat. Rudy juga mengungkapkan pada Ganjar bahwa ia akan memanjatkan beberapa doa di sana.

”Iya, pamit. Mau menndoakan Bu Mega, Pak Jokowi, Indonesia, Pak Ganjar,” katanya.

Saat ditanya terkait isi doa Rudy bahwa Ganjar didoakan menjadi presiden, Ganjar menampiknya. ”Mosok doanya dapat rekom. Doa kok politis. Dia yang baik,” tegasnya.

Rekomendasi