Anies Kabarnya Akan Nonton PSM Makassar vs Persija di Parepare, Benarkah?

| 04 Aug 2022 09:16
Anies Kabarnya Akan Nonton PSM Makassar vs Persija di Parepare, Benarkah?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai atribut The Jakmania di Stadion JIS, Minggu (24/7/2022). (Ilham Apriyanto/ERA.id)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikabarkan akan berkunjung ke Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) besok, untuk menonton pertandingan PSM Makassar vs Persija di Stadion Gelora BJ Habibie.

Mengonfirmasi kebenaran info itu, Ketua Milianies Pusat, Ramli Rahim mengaku belum mendapat kabar kalau Anies bakal datang ke Sulsel.

"Hari Minggu kemarin, saya ketemu beliau (Anies) dan beliau tak bahas soal itu, hingga saat ini, kami belum dapat informasi kedatangan (ke Sulsel). Sejak 2010, belum pernah beliau ke Makassar tanpa kabari saya. Hanya memang, kepastiannya paling 3-5 jam sebelum berangkat ke Bandara," ungkapnya saat dikonfirmasi oleh ERA, Kamis (4/8/2022).

Selain konfirmasi Ramli Rahim di atas, ia juga meneruskan chat pribadi dari staf khusus Anies Baswadan kepada ERA.

"Sementara belum ada jadwal ke tanah Sulawesi Bang. Belum dapat info soal rencana ke sana sih," tutur Ramli yang meneruksan pesan staf Anies.

Saat ditanya soal saat ini tengah ramai di media sosial terkait kedangan Anies ke Kota Parepare, Ramli bilang itu membuktikan bahwa antusiasme masyarakat sangat luar biasa.

Hal senada diungkapkan, Ketua DPW Tim Kampanye Milianies Sulsel, Asri Tadda. Pihaknya juga belum mendapatkan informasi terkait kedatangan Anies.

Diketahui, Anies Baswedan dikabarkan akan datang ke Parepare. Beberapa akun pendukung PSM ikut membagikan soal kabar itu.

"Dapat kabar Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan rencana akan ke Makassar. Ganjar ke Makassar untuk ramah tamah, Anies kemungkinan akan menonton PSM vs Persija di Parepare," kata akun Twitter @agakareba.

Rekomendasi