Ngeri, Pria di Bogor Pulang ke Rumah dengan Luka Bakar 90 Persen, Diduga Dibakar OTK

| 05 Aug 2022 23:10
Ngeri, Pria di Bogor Pulang ke Rumah dengan Luka Bakar 90 Persen, Diduga Dibakar OTK
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pria di Kampung Cibadung RT 03/ RW 01, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, menggemparkan warga.

Saat pulang ke rumahnya, pria yang diketahui merupakan anak dari seorang ketua RT di kampung tersebut dalam keadaan penuh dengan luka bakar di tubuhnya.

Menurut keterangan Ketua RW 01 Kampung Cibadung Imin Supriyanto, keluarga korban baru mengetahui usai pulang ke rumah dan sudah ditemukan sekujur tubuhnya mengalami luka bakar yang serius.

"Jadi Hamdan (korban) ditemukan sudah alami luka ketika pulang ke rumah dan diperiksa oleh kakak kandungnya," kata Ketua RW kampung setempat, Imin Supriyanto kepada wartawan, Jumat (5/8/22).

Warga menduga Hamdan sengaja dibakar oleh orang. Sebab pada saat pulang, bau bensin yang cukup menyengat masih menempel di badan dan baju Hamdan.

Warga juga menduga jika kejadian itu tak jauh dari rumahnya. Sebab Hamdan merupakan orang istimewa, tuna wicara yang tak pernah jauh ke luar rumah.

"Kita sudah melaporkan ke polsek setempat, korban saat ini dirawat di Rsud Cibinong, lukanya sekujur tubuh hampir 90 persen," jelas Imin.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, AKP Suharto, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku menerima laporan itu pada Kamis 4 Agustus kemarin sekitar pukul 18.00 WIB

"Ada laporan ke polsek, tapi belum ada saksi dan belum diperiksa karena korban masih dirawat," ungkapnya.

Dia juga belum mengetahui motif yang menimpa korban yang tidak bisa bicara karena di lokasi kejadian tak ada saksi yang melihat korban terbakar.

"Kami belum bisa memastikan dibakar atau bukan dan saat ini belum mengarah kesitu masih tahap penyelidikan," ucapnya.

Rekomendasi