Usai Upacara di Tanah Berlumpur, Paskibra di Bone Menangis dan Peluk Pelatih, Mengharukan

| 18 Aug 2022 09:40
Beberapa anggota Paskibra di Kabupaten Bone, Sulsel, upacara di lapangan berlumpur.

ERA.id - Beberapa anggota pasukan pengibar bendera(Paskibra) di Kabupaten Bone, Sulsel, menangis dan memeluk pelatihnya yang merupakan seorang anggota TNI, usai sukses mengibarkan Bendera Merah Putih di lapangan berlumpur.

Itu terjadi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (17/8/2022) kemarin.

Video ini pun viral di sosial media. Terlihat para anggota paskibra begitu emosional setelah selesai bertugas, walau lapangan upacara sangat becek.

Meski demikian, mereka tetap tunaikan tugasnya sebegai tim pengibar bendera di daerahnya. Hasilnya, mereka mampu menjalankan kewajibannya dan amanah dengan baik.

Di kolom komentar video yang diposting oleh @makassar_info, sejumlah masyarakat begitu terharu melihatnya. Seperti yang dikatakan oleh @sakinahafidd_19 dia mengatakan "aku aja ikutan nangis".

Hal senada diungkapkan oleh @mulasizah03, dia mengugkapkan "nangis juga liatnya, kalian luar biasaaa". Begitu juga @kusumatini dia menyatakan bahwa "terharu banget".

Serta @nhy2_kamsit, "semangat buat semua sukses dan jadi calon calon orang sukses".

Rekomendasi