Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon, Im Soo Hyang Kenang Momen Main Drama Bareng

| 02 Nov 2022 15:15
Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon, Im Soo Hyang Kenang Momen Main Drama Bareng
Im Soo Hyang (Instagram/hellopapa11)

ERA.id - Im Soo Hyang menuliskan pesan duka mengharukan untuk Lee Ji Han, yang meninggal dunia di tragedi Itaewon. Diketahui, sebelum meninggal dunia, Lee Ji Han tengah syuting drama bersama Im Soo Hyang, yang berjudul Season of Kkok Du.  

"Seharusnya kemarin aku syuting bersamamu, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di upacara pemakamanmu. Tidak ada yang bisa berkata-kata dalam waktu yang lama, dan kami hanya duduh termenung," tulis Im Soo Hyang di unggahan Instagramnya, pada Selasa (1/11/2022).

Aktris berusia 32 tahun itu mengaku ikut terpukul atas meninggalnya Lee Ji Han. Ia juga bercerita tentang momen mengharukan bersama orang tua Lee Ji Han di pemakaman.

"Orang tuamu memegang tanganku dan menceritakan bagaimana kamu pulang dengan bangga mengatakan bahwa aku memujimu karena bekerja dengan baik," tuturnya.

Im Soo Hyang mengaku menangis cukup lama di pemakaman Lee Ji Han. Ia mengaku menyesal karena selama syuting bersama, ia kurang memperhatikan Lee Ji Han, yang merupakan juniornya.  

"Kurasa aku menangis begitu lama karena aku menyesal tidak memperhatikanmu lebih banyak dan tidak mengungkapkan kata-kata penyemangat lainnya," lanjut Im Soo Hyang.

Menutup pesannya, Im Soo Hyang berjanji akan melakukan yang terbaik untuk drama terbaru mereka. Ia juga menyampaikan belasungkawa kepada korban tragedi Itaewon lainnya.

Sementara itu, pada drama Season of Kkok Du, Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deon, yang merupakan mantan kekasih Han Gye Jeol (Im Soo Hyang). Pihak produksi mengatakan bahwa terdapat banyak adegan yang sebenarnya belum dilakukan Lee Ji Han untuk perannya tersebut.

Meski demikian, pihak produksi belum memberikan pernyataan apa pun terkait kelanjutan peran Lee Ji Han di drama tersebut. Saat ini produksi drama Season of Kkok Du sendiri sedang ditunda untuk menghormati masa berduka meninggalnya Lee Ji Han.

Rekomendasi