Pengendara Mobil Sport Porche Tewas Terpanggang di Tol Jagorawi Bogor

| 26 Aug 2022 10:38
Pengendara Mobil Sport Porche Tewas Terpanggang di Tol Jagorawi Bogor
Pengendara Mobil Sport Porche Tewas Terpanggang (Dok. Istimewa)

ERA.id - Seorang pengendara mobil sport bermerk Porche tewas terbakar di tol Jagorawi arah Jakarta menuju Bogor pada Kamis (25/08/2022) malam.  Dari informasi yang diterima, Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Kanit 1 PJR jagorawi Korlantas Polri, IPDA Guntur Hardyansyah menjelaskan menurut keterangan pengemudi truk fuso, setiba di TKP, datang kendaraan menabrak bagian belakang. Setelah menabrak, mobil tersebut terseret hingga menimbulkan percikan api lalu.

"Tindakan yang diambil mendata identitas pengemudi dan kendaraan, melaporkan kejadian persoalan tersebut," katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor, Seno Albianto menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat pengendara mobil sport bermerk Porche yang belum diketahui indentitasnya melaju dari arah Bogor menuju Ciawi.

Namun naas saat tiba di kilometer 42 tol Jagorawi, pengendara mobil sport tersebut menabrak bagian belakang truk Fuso yang sedang diam terparkir. Bahkan mobil sport tersebut sampai masuk ke kolong truk Fuso.

"Kata sang supir truk mengira bahwa ledakan tersebut berasal dari bannya, namun pas diliat ternyata ada sebuah mobil yang sudah mengeluarkan api," tandasnya.

Rekomendasi