Viral Mobil Plat Dinas Pemerintah Todongkan Pistol ke Pengemudi Lain, Polisi: Kami Menunggu Korban Melapor

| 19 Sep 2022 13:25
Tangkap layar mobil plat dinas pemerintah todongkan pistol ke pengemudi lain (Ig Indonesiadailynet)

ERA.id - Polisi belum menerima laporan terkait viralnya mobil plat merah atau dinas pemerintah yang menodongkan senjata api ke mobil yang berada di sebelahnya di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor menuju ke Jakarta. 

"Sampai sekarang belum ada korban atau yang merasa dirugikan melaporkan kejadian tersebut," kata Kainduk PJR Tol Jagorawi,  AKP Budi kepada wartawan, Senin (19/09/2022).

Budi menambahkan, pihaknya masih menunggu korban untuk membuat laporan terkait kejadian itu. Apabila sudah ada laporan polisi pun langsung menhelidiki. 

"Jadi kami masih menunggu untuk menentukan tempat kejadiannya kalau sudah ada pihak yang dirugikan atau korban dari kejadian tersebut, kita akan tindaklanjuti," sambungnya.

Sebelumnya, viral sebuah mobil berplat merah atau nomor dinas pemerintah menodongkan pistol ke mobil yang berada di sebelahnya di sebuah jalan tol. 

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @Indonesiadailynet menyebutkan, bahwa kejadian itu di Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta, pukul 14.42 WIB, Minggu (18/9). 

Terekam dalam video itu, kondisi jalanan begitu padat. Mobil berplat dinas pemerintah itu ingin menyalip mobil Avanza dari sebelah kanan. Akan tetapi kondisinya sempit, sehingga tidak bisa dilalui oleh mobil yang berada di belakangnya. 

Mobil dinas pemerintah terus mencoba menyalip, namun mobil yang berada di depannya tidak memberikan ruang sama sekali kepada mobil yang ada di belakangnya tersebut. 

Akhirnya, mobil di belakang itu mengambil jalur sebelah kiri jalan dan dan kedua mobil itu berjejer. Kemudian, pengemudi berplat dinas pemerintah menjulurkan keluar kaca jendela sambil menodongkan sebuah pistol ke mobil Avanza.  

Hingga kini, belum diketahui lebih ada informasi lebih lanjut mobil dinas pemerintah mana yang menodongkan pistol ke pengemudi lain di jalan tol tersebut. 

 

Rekomendasi