Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman: Biasakan Belanja di Pasar Tradisional Dekat Rumah Kita

| 29 Aug 2022 09:38
Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman: Biasakan Belanja di Pasar Tradisional Dekat Rumah Kita
Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman saat berbelanja di pasar tradisional di Kabupaten Bone.

ERA.id - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat berbelanja di pasar tradisional agar ekonomi kerakyatan baik pertumbuhannya.

Andi Sudirman dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Sabtu silam, juga menyempatkan berkunjung sekaligus berbelanja di Pasar Rakyat Lippujange di Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

"Mari kita dukung ekonomi usaha masyarakat kecil, dengan sering-sering berbelanja di pasar tradisional yang dekat rumah kita sendiri," pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur termuda di Indonesia itu juga menyempatkan berbincang-bincang sembari mengecek harga-harga bahan pokok dan stok di pasar.

"Kita sempat berbincang dengan masyarakat, pengunjung dan para pedagang, sekaligus berbelanja di pasar tradisional. Saya mengajak masyarakat untuk sering-sering belanja di pasar tradisional," ujarnya.

Andi Sudirman dalam kunjungan kerjanya telah meninjau progres pembangunan Rumah Sakit Regional Bone.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan keuangan lebih dari Rp724 miliar yang dialokasikan dari APBD Provinsi untuk pembangunan di daerah yang akrab disapa Bumi Arung Palakka itu.

Dari alokasi anggaran dari APBD Provinsi yang masuk ke Kabupaten Bone, Rp237 miliar diantaranya alokasi anggaran dari APBD Provinsi Tahun Anggaran 2022.

Rekomendasi