Dianggap Inovatif, Emak-Emak di Berbagai Daerah Mulai Melirik Ganjar

| 04 Sep 2022 18:41
Dianggap Inovatif, Emak-Emak di Berbagai Daerah Mulai Melirik Ganjar
Ganjar Pranowo (Dok. Ganjar)

ERA.id - Sekolompok perempuan yang tergabung dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan berpendapat, bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai cocok untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Para perempuan khususnya emak-emak di wilayah tersebut menyebut bahwa Ganjar Pranowo adalah figur yang inovatif yang sangat dibutuhkan oleh pemimpin masa datang.

Subair Silelang selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan mengatakan, emak-emak kecantol dengan sosok Ganjar Pranowo.

Menurutnya, dukungan yang timbul dari para kaum hawa tersebut membuktikan besarnya rasa cinta warga setempat kepada Ganjar. Subair bahkan berharap muncul banyak pihak mendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024.

Selain dukungan dari Sulawesi Selatan, Sahabat Ganjar memfasilitasi kegiatan serupa di Jambi. Ibu-ibu PKK menyuarakan dorongan agar Ganjar maju di kontestasi politik 2024.

"Ibu-ibu PKK memiliki semangat yang tinggi sehingga harapannya bisa menularkan semangat tersebut kepada yang lain, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk turut menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar," ujar Ketua DPW Sahabat Ganjar Jambi A Rachman.

Terakhir, dukungan dideklarasikan kaum hawa di Kuningan. Emak-emak di sana melihat Ganjar sebagai sosok pemimpin yang tepat bagi Indonesia. Ganjar dinilai sebagai figur tegas dan merakyat.

Rekomendasi