Momen Ganjar Bertemu dengan Sosok Tugiman yang Asli di Cilacap

| 06 Sep 2022 09:14
Momen Ganjar Bertemu dengan Sosok Tugiman yang Asli di Cilacap
Ganjar Pranowo saat bertemu dengan Tugiman (Tangkapan layar)

ERA.id - Nama ’Tugiman’ beberapa waktu belakangan ini melekat erat dengan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Bahkan nama Tugiman saat ini menjadi julukan atau nama beken dari Ganjar Pranowo.

Di berbagai kunjungannya, tidak jarang Ganjar Pranowo dipanggil dengan nama Tugiman. Penyanyi cilik Farel Prayoga juga secara khusus membuat lagu untuk Tugiman dan dinyanyikan secara langsung di hadapan Ganjar Pranowo.

Namun kini Ganjar Pranowo telah dipertemukan oleh sosok Tugiman sesungguhnya. Sosok Tugiman yang asli bertemu dengan sang gubernur saat berkunjung ke Cilacap, Jawa Tengah.

Tak disangka, sosok Tugiman asli ternyata merupakan Kepala Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Saya kemarin ke Surabaya di Unair dipanggil Tugiman-Tugiman. Ternyata saya ketemu Tugiman yang asli,” ujar Ganjar Pranowo dalam video yang diunggahnya di TikTok pribadi seperti yang dilihat pada Selasa (6/9/2022).

Serangkaian doa dan dukungan pun datang dari warganet kepada sosok Tugiman asli. Doa mulai dari agar sehat selalu dan berkah diutarakan warganet, mendoakan Kepala Desa Pesanggrahan itu dalam menjalani tugas-tugasnya.

Rekomendasi