Sadis, Begal Cangkul Kepala Wanita Hamil di Serdang Bedagai Sumut

| 15 Sep 2022 06:03
Sadis, Begal Cangkul Kepala Wanita Hamil di Serdang Bedagai Sumut
Ilustrasi begal (Antara)

ERA.id - Sofiyah Ria Riantika alias Eka (22), warga Dusun IV, Desa firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Sumatera Utara (Sumut) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perawatan intensif pada Rabu (14/9/2022).

Eka yang tengah hamil tua (9 bulan) mengalami luka pada bagian kepala setelah dipukul pelaku begal yang merupakan seorang pria dengan menggunakan cangkul.

"Pelaku berbadan pendek, kulit hitam, dan pada saat itu tidak mengenakan baju. Tapi aku nggak kenal sama dia," ungkap Eka.

Ia menuturkan bahwa kepalanya dicangkul oleh pelaku setelah berusaha mempertahankan sepeda motor yang ia kendarai hendak dirampas pelaku. Peristiwa itu terjadi setelah korban melintas sejauh 50 meter dari rumah untuk menjemput anaknya di sekolah.

Tepatnya di lokasi perbatasan antara perkampungan dengan perkebunan PT Socfindo kebun Matapao, Kecamatan Sei Rampah, pelaku langsung menyergap korban. 

"Tiba-tiba pelaku keluar dari pohon sawit terus saya terkejut dan jatuh, kemudian langsung di pukul pelaku pakai cangkul," ujarnya.

Setelah kejadian itu, Eka kemudian kembali ke rumah dalam keadaan bersimbah darah. Beruntung sepeda motor korban tidak berhasil dirampas dan pelaku langsung melarikan diri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sedang Bedagai AKP Made Yoga mengatakan saat ini pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini kami sedang laksanakan penyelidikan untuk ungkap pelaku  anggota sudah di lapangan semua," terangnya saat dihubungi ERA.

Rekomendasi