Pasangan Kaesang dan Erina Dibuat Mural, Gibran: Ini Sebuah Doa Supaya Acaranya Lancar

| 22 Sep 2022 09:22
Pasangan Kaesang dan Erina Dibuat Mural, Gibran: Ini Sebuah Doa Supaya Acaranya Lancar
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Amalia/ERA.id)

ERA.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo yang sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku belum melihat mural hadiah jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun dirinya bersyukur, sebab mural untuk Kaesang dan Erina ini merupakan doa yang baik untuk pasangan ini.

”Kita senang warga ikut partisipasi. Antusiasme warga luar biasa, ini sebuah doa. Biar acaranya lancar,” kata Gibran pada Rabu (21/9/2022).

Rencananya pernikahan Kaesang dan Erina akan dilaksanakan pada bulan Desember  2022 mendatang. Pembentukan kepanitiaan ini juga sudah dilakukan oleh pihak keluarga.

”Ya sudah (dibentuk). Mosok wes mendekati durung enek panitianya,” kata Gibran.

Gibran mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan keluarga. Namun dia enggan membeberkan secara langsung. Gibran juga meminta agar urusan pernikahan ini ditanyakan langsung pada Kaesang.

”Tanya Kaesang sendiri aja. Ini acara keluarga, bukan acarane Pemkot,” katanya.

Sebagai informasi tiga seniman mural dari komunitas Mural Bahagia membuat karya di salah satu sisi di tembok Jalan Gatot Subroto. Dalam gambar itu Kaesang dan Erina mengenakan baju adat khas pengantin Jawa.

Sementara kabar pernikahan pasangan ini muncul dari Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa beberapa waktu lalu saat menggantikan Gibran dalam sebuah acara. Kabar ini kemudian dibenarkan oleh Kaesang saat menyaksikan derbi antara Persis Solo dan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Sabtu (3/9/2022) yang lalu.

Dalam kesempatan itu Kaesang mengaku bahwa sedang mengecek Stadion Manahan untuk lokasi prewedding. ”Ngecek venue buat prewed,” katanya.

Rekomendasi