Hadiri Resepsi Besama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beberkan Kaesang Bucin ke Erina Gudono

| 11 Dec 2022 13:15
Hadiri Resepsi Besama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beberkan Kaesang Bucin ke Erina Gudono
Raffi Ahmad usai hadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Dok. Era.id/Amalia Putri)

ERA.id - Raffi Ahmad merupakan salah satu tamu undangan dalam resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). Raffi Ahmad yang merupakan sahabat Kaesang ini mengungkap perasaan Kaesang untuk Erina.

Usai bersalaman dengan kedua mempelai dan Presiden Jokowi, Raffi yang datang bersama istrinya, Nagita Slavina meninggalkan Pura Mangkunegaran. Ia mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini.

”Alhamdulillah acaranya lancar. Bagus, banyak yang doain. Masyarakat Indonesia dan warga Solo juga mencintai Pak Jokowi,” katanya sembari keluar dari Pura Mangkunegaran.

Sebagai sahabat Kaesang, Raffi Ahmad berharap kedua mempelai selalu sehat. ”Bahagia dunia akhirat. Sakinah mawadah warahmah,” katanya.

Pemilik klub Rans Nusantara FC ini mengaku tak pernah diajak curhat oleh Kaesang sebelum putra bungsu Jokowi itu menikah. Namun Raffi pernah diberitahu jika Kaesang akan menikah.

“Curhat sih nggak. Ya cerita-cerita saja kalau mau nikah. Didoakan saja, memang sudah jodohnya dan waktunya menikah. Doa yang terbaik (untuk Kaesang-Erina),” bebernya.

Bahkan Raffi menilai Kaesang sangat mencintai perempuan yang dipersuntingnya tersebut. ”Dia (Kaesang) udah bahagia sekali dengan Mbak Erina. Udah bucin deh,” sambung Raffi.

Namun Raffi mengaku tak memberikan kado khusus untuk pernikahan sahabatnya tersebut. Pasalnya sudah diwanti-wanti agar tidak ada sumbangan untuk keluarga Presiden Jokowi.

”Nggak boleh kasih kado. Kadonya doa aja,” katanya.

Rekomendasi